Paguyuban Kerukunan Keluarga Kawanua Biak ( K3B ) Periode 2022-2025 Secara Resmi Dilantik

Paguyuban Kerukunan Keluarga Kawanua Biak ( K3B ) Periode 2022-2025 Secara Resmi Dilantik
STIK FAMIKA

Liputan4.Com – Biak Numfor “ Dalam Keselarasan Antar Kerukunan diKabupaten Biak Numfor,Organisasi/Paguyuban Kerukunan Keluarga Kawanua Biak ( K3B ) Secara Sah & Resmi Dilantik Sesuai Dengan Surat Keputusan Dewan Penasihat  Kerukunan Keluarga Kawanua Biak No: 14/ II – K3B/2022, bertempat di Gedung Tongkonan.(Minggu 20 Februari 2022).

Paguyuban Kerukunan Keluarga Kawanua Biak ( K3B ) Periode 2022-2025 Secara Resmi Dilantik


Turut hadir dalam Acara Pelantikan ini, Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Pejabat Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Bapak Mahasunu, S.IP, MM, Pimpinan TNI/POLRI, Ketua – Ketua Kerukunan diKabupaten Biak Numfor, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Serta tamu undangan lainnya.

Selain itu secara bersamaan juga dilakukan Ucapan Syukur HUT Matuari Tombulu Ke-24 Tahun

Paguyuban Kerukunan Keluarga Kawanua Biak ( K3B ) Periode 2022-2025 Secara Resmi Dilantik

Struktur Organisasi Kerukunan Keluarga Kawanua Biak ( K3B ) yang dilantik Dalam Struktur dan Dewan Penasehat sebagai berikut :  Dewan Penasehat : Ketua : Bapak. Hengky.R.Pontonuwu, Anggota 1 : Bapak. Kasim Posumah, 2. Bapak.Robby Massie, 3. Bapak. Ferry Lembong, 4. Freddy Montolalu, 5. Bapak. Korneles Mawuntu, 6. Bapak. Pdt. Steven Tombokan, 7. Bapak. Irba Kawuwung, 8. Bapak. Marthen Rorong, 9. Bapak. Samuel Kampongan, 10. Bapak. Yosef Samar, 11. Bapak. Djelly Sanger. Adapun Pengurus Utama/inti  Ketua : Bapak. Meidy.J.Tulandi, Wakil Ketua I : Bapak. Manuel Turangan, Wakil Ketua II : Bapak. Fanny Masengi, Sekretaris  I : Ibu. Sjulli Tuuk. Sekretaris II : Bapak. Noldy Merin, Bendahara I : Ibu Pinkan Waani, Bendahara II : Ibu. Aprillia Kampongan, Bendahara Barang : Bapak. Jerry Karamoy,selain itu Pengurus  Bidang – bidang lainnya terlampir dalam SK yang sudah disahkan.

Dalam Sambutan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd yang dibacakan Oleh Pejabat Assisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Mahasunu, S.IP. MM, Dalam Hal ini Pemerintah Kabupaten Biak Numfor,Pribadi dan Keluarga mengucapkan’ Selamat atas pelantikan pengurus kerukunan keluarga kawanua kabupaten Biak Numfor periode 2022-2025,saya percaya saudara-saudari akan mampu menjalankan amanah yang dipercayakan organisasi dan tentunya juga untuk berbakti demi mewujudkan negeri para mambri yang sama sama kita cintai dan banggakan ini.

Paguyuban Kerukunan Keluarga Kawanua Biak ( K3B ) Periode 2022-2025 Secara Resmi Dilantik

Menjadi harapan kepada segenap jajaran pengurus yang telah dikukuhkan mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab, serta menjadi contoh bagi paguyuban lainnya atau masyarakat dikabupaten Biak Numfor.Kerukunan dan kebersamaan perlu menjadi perhatian serius oleh pengurus dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan warga masyarakat kawanua diBiak Numfor.tegas dalam pidato

Dikesempatan yang berharga ini,saya juga berharap agar keberadaan kerukunan keluarga kawanua biak dapat menjadi pengikat dan payung pemersatu serta dapat memberikan kontribusi berupa pemikiran,ide – ide ,Dan gagasan, serta nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan dikabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama.

Selain itu, Saya juga meminta agar Kerukunan Keluarga Besar Kawanua Biak ( K3B )  bersama seluruh paguyuban – paguyuban lainnya kedepannya tetap berada dalam satu payung untuk kemajuan Kabupaten Biak Numfor yang kita banggakan bersama.Harapan Pemerintah Biak Numfor dalam pidato tersebut(M/Liputan.Com-Papua)

 

Print Friendly, Pdf & Email