Padepokan Pencak Silat Domas Janur Saraesa Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus PPSI kab. Bekasi

  • Bagikan
Padepokan Pencak Silat Domas Janur Saraesa Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus PPSI kab. Bekasi

Liputan4.com

Kabupaten Bekasi  | 20 Mei 2021

Dalam rangka mempererat tali silatutahmi penggurus PPS, Abah Imat M Imaat Rahmatulloh selaku ketua PPSI Kabupaten Bekasi dan juga pendiri padepokan Pencak Silat Domas Janur Saresa yang Biasa di panggil Abah Tapak, Menyelenggarakan Halal Bihalal yang bertempat di kantor sekertariat PPSI kabupaten Bekasi kp Jagawana Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatanii kabupaten Bekasi, jawa Barat. pada kamis 20 /05/2021.

Padepokan Pencak Silat Domas Janur Saraesa Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus PPSI kab. Bekasimerupakan silaturahmi keluarga besar Domas janur Saraesa dan DPD PPSI Kabupaten Bekasi, Acara dibuka dengan pertunjukan atraksi pencak Silat oleh murid — murid Padepokan Domas Janur Saraesa, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Sekjen PPSI Kabupaten Bekasi Irwan kosasih.
dalam sambutannya dia mengatakan, “setiap padepokan yang tergabung di PPSI agar selalu mencetak prestasi.”
Lebih lanjut Irwan Kosasih mengatakan, “semoga kedepannya PPSI Kabupaten Bekasi semakin banyak mendapata dukungan dari pemerintah dan masyarakat luas” ujarnya.

Padepokan Pencak Silat Domas Janur Saraesa Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus PPSI kab. Bekasi

ketua PPSI (persatuan pencak silat seluruh indonesia) kabupaten Bekasi M Imat Rahmatulloh (Abah Tapak) di acara Halal bihalal keluarga Besar Domas Janur Saraesa dan Keluargaa Besar DPD PPSI Kabupaten Bekasi.
Abah tapak yang merupakan pendiri padeepookan pencak silat Domas janur saraesa dan juga Ketua DPD PPSI Kabupaten Bekasi merasa sangat bahagia atas kebersamaan ini, dia juga mengajak kepada seluruh padepokan yang tergabung di PPSI kabupaten Bekasi untuk menciptakan Atlit yang berprestasi dan selalu bersinergi bersama IPSI (ikatan pencak silat seluruh indonesia) kabupaten Bekasi, sejak berdirinya PPSI Kabupaten Bekasi yang belum genap satu tahun ini DPD PPSI kabupaten Bekasi sudah mempunyai 48 (empat puluh delapan) padepokan pencak silat yang tersebar di kabupaten bekasi.
Abah Tapak lebih lanjut mengatakan, insya Allah dibulan agustus yang akan datang PPSI Kabupaten Bekasi akan menggelar pasanggiri, yang mana daris ejak awal berdirinya PPSI Kabupaten Bekasi sudah mendapat gelar juara umum di pasanggiri Jawa Barat yang berlangsung di Bandung pada pebuari 2021 lalu.
menurut ketua DPD PPSI kabupaten Bekasi Abah Tapak, kalau Bupati Kabupaten bekasi sudah merespon selain itu juga dinas – dinas terkait yang ada di kabipaten bekasi sudah menyatakan dukaungan nya pada PPSI Kabupaten Bekasi.
hadir juga di acara Halal Bihalal seluruh jajaran pengurus PPSI dan beberapa perwakilan padepokan pencak silat yang ada di kabupaten Bekasi, dan juga perwakilan padepokan pencak silat dari Bekasi kota. (Ics)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan