PAC PP Kecamatan Pinggir Siaga Pengamanan Ibadah Paskah Tahun 2021

  • Bagikan
PAC PP Kecamatan Pinggir Siaga Pengamanan Ibadah Paskah Tahun 2021

Liputan4.com, Bengkalis-RIAU – Jajaran Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Pinggir Kabupatrn Bengkalis Propinsi Riau, gelar kegiatan Siaga Pengamanan Ibadah Paskah bagi umat Kristiani di wilayah Kecamatan Pinggir, (2/4/21).

Ada sebanyak 50 orang personil jajaran PAC PP Kecamatan Pinggir yang ditugaskan melakukan Siaga Pengamanan Ibadah Paskah di seluruh rumah ibadah umat Kristiani yang ada di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Demikian keterangan Pangoloi Tampubolon, selaku Ketua PAC PP Kecamatan Pinggir.

Ditemui disela-sela kegiatan Siaga Pengaman Ibadah Paskah itu, kepada awak Media Pangoloi juga mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dan kesiap-siagaan selaku salah satu organisasi kepemudaan dalam membantu serta mendukung TNI-POLRI, serta instansi terkait dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan perayaan dan Ibadah Paskah tahun 2021.

“Selaku Ketua PAC PP Kecamatan Pinggir, kita berharap masyarakat tetaplah tenang melaksanakan aktifitasnya. Dan pada di kesempatan ini kita kembali mengajak serta mengingatkan masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Khususnya masyarakat umat Kristiani yang saat ini melaksanakan Ibadah Paskah”, ajak Pangoloi Tampubolon.

“Selamat melaksanakan Perayaan Hari Paskah kepada seluruh masyrakat umat Kristiani di mana pun berada. Salam Pancasila dari kami di jajaran PAC PP Kecamatan Pinggir”, tutup Pangoloi Tampubolon.
-efn-

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

10
1
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0