PAC PBB Kecamatan Pinggir Kembali Terlibat Pengawalan Pengamanan Perayaan Natal 2021

Pac Pbb Kecamatan Pinggir Kembali Terlibat Pengawalan Pengamanan Perayaan Natal 2021

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Jajaran Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, kembali melibatkan diri dalam pengawalan pengamanan Perayaan Ibadah Natal tahun 2021 di sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Pinggir.

Saat ditemui disekretariatnya di Jalan Lintas Duri Pekanbaru KM 110 Desa Semunai Kecamatan Pinggir (22/12/21), Jaster Sitorus, selaku Ketua PAC PBB Kecamatan Pinggir menyampaikan bahwa kegiatan keterlibatan jajarannya dalam hal pengawalan pengamanan Perayaan Ibadah Natal itu merupakan salah satu bentuk agenda dan program rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan.


Dan Ia juga menjelaskan, bahwa bukan pada saat perayaan  Natal saja, pada saat perayaan Hari Besar Umat Beragama lainnya, seperti Hari Raya Idul Fitri, pihaknya juga melibatkan diri dalam hal pengawalan pengamanan Ibadahnya.

“Pastinya dalam hal ini, kami dari organisasi PBB ingin melibatkan diri membantu pihak keamanan terkait, khususnya dalam hal  pengawalan pengamanan perayaan hari besar umat beragama. Atau tepatnya berpartisipasi menciptakan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan perayaan hari besar agamanya. Keanekaragaman budaya dan agama di Negara kita ini, haruslah bersama kita jaga dan rawat”, ujar Jaster Sitorus.

“Dan pada kesempatan ini, kami atas nama Kekuarga Besar PAC PBB Kecamatan Pinggir ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami selama ini. Dan atas nama pribadi serta seluruh jajaran PAC PBB Kecamatan Pinggir khususnya, kami ucapkan Selamat merayakan Hari Natal tahun 2021 bagi masyarakat yang merayakannya”, tutup Jaster Sitorus.

Print Friendly, Pdf & Email