Ormas PP PAC Cicalengka dan WCB Kawal Pengukuhan CBR Cicalengka

Reporter: Kuswandi Alias akuy Topik: Jawa Barat, Peristiwa
  • Bagikan
Ormas Pp Pac Cicalengka Dan Wcb Kawal Pengukuhan Cbr Cicalengka

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Ormas Pemuda Pancasila ( PP) PAC Cicalengka dan Warga Cicalengka Bersatu ( WCB ) pengukuhan pengurus Crew Bang Romy ( CBR) Cicalengka, yang dilaksanakan di GOR Desa Waluya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu (06/11/2021).

Kehadiran Ormas PP PAC Cicalengka dan WCB, selain untuk mengawal pengukuhan pengurus CBR Cicalengka, juga menghadiri undangan pada kegiatan tersebut.


Kepada liputan4.com, Iman Endong, Pengurus Jaga Satru DPW Jawa Barat, mengatakan bahwa kehadiran Ormas PP di acara pengukuhan pengurus CBR Cicalengka tersebut sudah merupakan tanggung jawab anggota dalam mengawal ketuanya.

” Ormas PP PAC Cicalengka hadir ke acara pengukuhan pengurus CBR Cicalengka, sebagai bentuk tanggung jawab anggota dalam mengawal ketuanya, karena Bang Romy merupakan Ketua DPD PP Kabupaten Bandung, ” kata Iman Endong.

Selain itu, karena kegiatan nya berada di wilayah Kecamatan Cicalengka, sudah otomatis menjadi keharusan untuk kami, anggota PP PAC Cicalengka hadir untuk menyambut dan meramaikan acara tersebut, ” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu pengurus WCB , Haji Nur, menyatakan bahwa WCB sangat mendukung kegiatan pengukuhan pengurus CBR Cicalengka.

” Kami pengurus WCB sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas dikukuhkan nya pengurus CBR Cicalengka oleh Bang Romy, ” ucap Haji Nur.

Saya berharap, CBR Cicalengka bisa bersinergi dengan semua pihak. Sehingga percepatan pembangunan di desa-desa wilayah Kecamatan Cicalengka dapat optimal.

Lanjut Haji Nur, selain itu keberadaan CBR Cicalengka bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dimana kepentingan semua lapisan masyarakat bisa terakomodir dan dapat di perjuangkan oleh CBR.

Penulis : kuswandi

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan