"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ormas Gml Audiensi Dengan Kajari Kota Metro

  • Bagikan
Ormas Gml Audiensi Dengan Kajari Kota Metro

Liputan4.com. Metro. LAMPUNG- Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro melakukan Audiensi dengan para pimpinan Kejari setempat, Rabu, 7 April 2021. Kegiatan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun sinergisitas masyarakat dengan penegak hukum.
“Audiensi dengan Kajari ini setelah kita Audiensi dengan Dandim, Kapolres dan BNN dua bulan yang lalu,” kata Slamet Riadi, Ketua GML Metro.
Adapun maksud dan tujuan kita Adalah silaturahmi, memberikan apresiasi, menjalin sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, terutama dalam pemberantasan tindak Pidana Korupsi, Kami juga menyatakan 3 sikap dan ikrar :
1. Kami GML Indonesia Kota Metro, siap perang dan menjadi garda terdepan dalam Melawan Korupsi.
2. Kami GML Indonesia Kota Metro Mendukung penuh Kejaru dalam Pemberantasan Korupsi dan penegakan Hukum yang Berkeadilan.
3. Kami GML Indonesia Kota Metro siap Bekerjasama Kejari untuk Mrncegah dan Memberantas Korupsi, Kolusi, Nepotisme dan Pungli.
Selain Kontrol sosial dan Monitoring terhadap Pemerintah Kita juga Memaparkan Progam Kerja rutin yaitu “Jum’at Berkah berbagi GML Peduli” kepada Fakir miskin, Janda-janda Tua, Lansia , warga Cacat dan Warga rumahnya yg tidak Layak, terkait masalah kemanusiaan dan sosial Harapan kami agar Kejari responsiv,” Tegasnya
Kajari Metro Virginia Hariztavianne,  mengucapkan terimakasih atas Kunjungannya Teman-teman GML. “Terkait masalah korupsi saya berharap Banyak peran GML untuk memberikan informasi dan laporan kepada kami, sedangkan terkait masalah sosial kemanusiaan yg sudah dilakukan saya sangat mengapresiasi dan tentunya akan kami support kegiatan GML Metro,” ujarnya.
Hal yang sama dikatakan Kasi Intel Rio Halim “harapan saya kita semakin terjalin silaturahminya serta koordinasi terus ya kawan-kawan GML metro,” tegasnya.
(HUMAS GML)

Print Friendly, PDF & Email

Penulis: Ucok Edison Aritonang
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0