Opsnal Narkoba Polres Bengkalis Amankan Dua Orang Pengedar Sabu di Wilayah Kecamatan Pinggir

Opsnal Narkoba Polres Bengkalis Amankan Dua Orang Pengedar Sabu Di Wilayah Kecamatan Pinggir

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Tim Opsnal Polres Bengkalis di akhir Februari 2022 ini berhasil mengamankan dua orang tersangka pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu di wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Sik, melalui Kasat Narkobanya, Iptu Tony Armando SE, menyampaikan bahwa kedua tersangka diamankan timnya di wilayah Kecamatan Pinggir, tepatnya di Desa Pangkalan Libut pada tanggal 24 Februari 2022 lalu.


“Tersangka pertama yakni DS(31) kita amankan di Jalan Lintas Duri Pekanbaru KM 93 Desa Pangkalan Libut pada tanggal 24 Februari 2022 sekira jam 19.30 Wib. Dan dari tersangka ini, tim mengamankan 11 (sebelas) bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 3.96 gram, 1 (satu) unit handpone merk Vivo warna biru, Uang tunai Rp. 290.000, dan 1 (satu) bungkus plastik pack berisi plastick pack kosong. Kemudian tim melakukan interogasi, dan tersangka DS mengakui sabu tersebut didapatnya dari tersangka SS (24)”, terang Iptu Tony.

Lanjutnya, “mendapat keterangan tersebut, tim langsung langsung mengejar tersangka kedua, yakni SS(24), juga warga Desa Pangkalan Libut. Dan pada hari yang sama, 24 Februari 2022 sekira jam 21.00 Wib, tim berhasil mengamankan SS(24)  dirumah komplek sam sam Desa Pangkalan Libut. Dan dari tersangka kedua ini tim berhasil mengamankan 16 (enam belas) bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 39.45 gram, 1 (satu) unit handpone android warna hitam, 1 (satu) unit timbangan, 1 (satu) bungkus plastik pack berisi plastik pack kosong. Dan berdasarkan hasil intrograsi, tersangka mengakui bahwa sabu yang disita darinya berasal dari yang berinisial S (Dpo) di Pekanbaru”, paparnya kemudian.

“Selanjutnya kedua tersangka dan barang buktinya, lagsung dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut”, tutup Iptu Tony Armando SE.

Print Friendly, Pdf & Email