OPS Yustisi Wilkum Polsek Sipispis Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Ops Yustisi Wilkum Polsek Sipispis Berjalan Lancar, Aman Dan Kondusif

Liputan4.com, Tebing Tinggi, –Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Saepullah,S.Sos laksanakan Operasi Yustisi (15/4/2021) sekira pukul 09.00 WIB di Desa Marjanji.

Dalam pelaksanaannya, personil polsek berjumlah 10 orang bersama 1 personil TNI, 1 Personil Satpol PP, 1 ASN Kecamatan dan 2 ASN Puskesmas.


Kapolsek Sipispis AKP Saepullah melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggooan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan OPS Yustisi ada sekitar  50 orang warga yang terjaring dalam Ops Yustisi ini, “Keseluruhan warga yang terjaring giat ini tidak menggunakan masker”, kata Kasubbag

Untuk pelanggar disiplin Prokes lanjut Kasubbag diberikan sanksi teguran masing masing 25 orang sanksi teguran tertulis dan 25 orang lagi sanksi teguran lisan, ungkapnya.

Selain dari pelaksanaan OPS Yustisi Personil juga membagikan 100 pcs masker sembari menghimbau pentingnya mematuhi disiplin prokes dan “5M” guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan selama Ops Yustisi berjalan dengan aman serta kondusif dan tidak ada ditemukan kejadian pidana,tutup Kasubbag. (hrj)