PEMERINTAH PULAU TALIABU

Ops KRYD Gabungan Personil Polsek Mandau Bersama BKO Polres Bengkalis

DURI, Liputan4.Com-Ops KRYD Polsek Mandau bersama BKO Polres Bengkalis, Sabtu (11/3) sekira pukul 23.00 WIB s / d selesai.

Pelaksana kegiatan dibawah Kompol Hairul Hidayat SIK MM MH, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP K Siregar SH didukung perwira gabungan Polres Bengkalis dan Polsek Mandau serta 14 personil gabungan Polsek Mandau dan 7 personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, 4 personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis.


Sebelum pelaksanaan giat di gelar apel persiapan dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MM MH.

Ops KRYD adalah giat rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan. Dan kegiatan di laksanakan berupa antisipasi balap liar dan antisipasi kejahatan C3

“Hal ini untuk meningkatkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dan pentingnya kehadiran kita ditengah- tengah masyarakat,” ujar Kapolsek.

KAPOLRES PULAU TALIABU

Selanjutnya disebutkan dalam pelaksanaan giat, dilakukan dengan humanis dan tegas. Dan penyampaian himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Patroli sebagai bentuk antisipasi kejahatan C3 (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian Sepeda Motor) di wilayah hukum Polsek Mandau,”tambah Kapolsek.

Patroli antisipasi C3 dilaksanakan di wilayah – wilayah rawan. Seperti daerah perumahan penduduk dan daerah lintas yang sepi.

Kapolsek sampaikan giat dilakukan pemeriksaan terhadap administrasi pengendara, serta barang bawaan pengendara dan penumpang.Sasarkan dengan melakukan pemeriksaan detil seperti senpi, sajam dan narkoba.

Kegiatan dilaksanakan dua tim dan tetap utamakan keselamatan personil dalam pelaksanaan kegiatan.

“Amankan kendaraan yang dinilai melakukan aktifitas balap liar.Tetap jaga kesehatan dan semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat Allah,” tukas¬†Kapolsek.(JONI)