Ops Keselamatan Toba 2022 Sat Samapta Polres Batubara Razia Balap Liar

Ops Keselamatan Toba 2022 Sat Samapta Polres Batubara Razia Balap Liar

 

Sumut Liputan4.Com – Meningkatnya laporan masyarakat terkait balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja di Jalan Accesroad Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, langsung disikapi Kasat Samapta Polres Batubara AKP Daniel P Sinaga SH dengan menurunkan personil Sat Samapta untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan Roda 4, Sabtu dini hari (6/3/2022).


Kepada wartawan, AKP Daniel menjelaskan untuk mencegah aktivitas yang membahayakan pengguna jalan, dirinya telah menempatkan Personil Sat Samapta untuk berpatroli menggunakan Roda 4.

Ditambahkannya, pada saat sekarang ini Polri sedang melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2022. Diharapkan Kepada anak-anak muda agar patuh aturan berkendara di jalan raya. “Kita juga mengimbau agar generasi muda untuk tidak melibatkan diri dalam balapan liar, karena itu bisa mencelakai diri sendiri dan mencelakai orang lain,” ujarnya.

Perwira berpangkat tiga balok emas ini berharap agar para remaja dapat mengerjakan hal-hal yang tidak merugikan keselamatan orang lain. “Lebih baik gunakan masa muda itu untuk hal-hal yang positif, seperti belajar agama dan sebagainya,” pintanya.(Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email