Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polresta Sosialisasikan RHK dan Bagi Masker

  • Bagikan
Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polresta Sosialisasikan RHK dan Bagi Masker

Liputan4.com.Kalteng- Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melaksanakan Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polresta Sosialisasikan RHK dan Bagi Maskerkegiatan Operasi Zebra Telabang Tahun 2020 di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu (07/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Traffic light Jalan Diponegoro Bundaran Kecil Kota Palangka Raya dan dipimpin langsung oleh Panit Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Bersama Kasubnit dan anggota Unit Dikyasa dengan melibatkan Anggota TNI.

Luthfi menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka mensosialisasikan Ops Zebra Telabang sekaligus mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas.

“Selain itu kita juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) dan RHK (Ruang Henti Khusus) bagi pengendara sepeda motor agar tetap menjaga jarak saat berhenti di traffic light,” beber Luthfi.

Diakhir kegiatan, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat serta menegur pengendara yang melanggar prokes karena tidak menggunakan masker.

Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polresta Sosialisasikan RHK dan Bagi Masker“Mari Bersama kita cegah penyebaran virus corona dengan tetap menerapkan Prokes dengan melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0