Operasi patuh candi 2021 kota pekalongan kasat lantas gelorakan protokol kesehatan

Operasi Patuh Candi 2021 Kota Pekalongan Kasat Lantas Gelorakan Protokol Kesehatan

Liputan4.com 29/9/3021 kota Pekalongan – Jawa tengah
Kasat kantas bersama Jajaranya mengajak seluruh anggota polres Pekalongan kota untuk bisa menjadi pelopor disiplin berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman Eks Wil Pekalongan, Rabu (29/9/2021)

Dihadapan peserta apel Kasat Lantas Akp Tri Handayani SH, menyampaikan agar seluruh anggota lalu lintas Polres Pekalongan kota bisa menjadi pelopor disiplin dalam kehidupan bermasyarakat. Terutama disiplin protokol kesehatan dan disiplin tertib berlalu lintas.


“Setiap anggota Polri, terutama Polres Pekalongan kota dan anggota lalu lintas khususnya harus bisa menjadi pelopor disiplin dalam masyarakat. Terutama disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Apalagi saat ini masih berlangsung kegiatan Operasi Patuh Candi 2021,” kata Kasat lantas Polres Pekalongan kota.

Meski dalam suasana pandemi, kasat lantas berharap masyarakat selalu taat dan disiplin dalam berlalu lintas dengan tujuan utama tercipta kamseltibcarlantas di wilayah Kota Pekalongan.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19, meskipun di kota Pekalongan situasi landai landai saja, ia mengingatkan agar masyarakat tak lengah dan tak bosan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Menyikapi perkembangan Covid-19, kita jangan lengah. Terus gelorakan protokol kesehatan baik saat bertugas ataupun saat berada dilingkungan keluarga. Ingatkan masyarakat perihal pentingnya protokol kesehatan,” tandas kasat lantas.

( Humas Polres Pekalongan kota )