PPDB KOTA MEDAN 2022

Opening Launching Klinik Mandiri Bulak Kunyit

Opening Launching Klinik Mandiri Bulak Kunyit

Ditengah pandemi covid 19 masih belum usai, salah satu murid dari padepokan perisai banten, Cibitung, Hj.Yanih Kurniasih, mempunyai gagasan untuk membantu masyarakat di sekitaran kediamannya,dengan membuka klinik kesehatan.

Dengan tujuan membuka klinik kesehatan, diharapkan ,dapat membantu masyarakat sekitar apabila jatuh sakit , tidak perlu jauh jauh pergi kerumah sakit.


Pada hari ini, tanggal 22 Mei 2022, di kp. Bulak kunyit, pukul 14.00, telah diresmikan Klinik Mandiri, dengan nomer ijin 503/ 212/DPMPTSP/DU/2022. Klinik mandiri ini, melayani berbagai pelayanan medis, dan juga melayani pelayanan khitan.

Pelayanan yang tersedia di klinik Mandiri adalah :
1. Klinik Umum
2. HomeCare
3. Nebulzer
4. UGD 24 Jam
5. Khitan

Saat diwawancarai , pemilik klinik mandiri , mengatakan, beliau mengharapkan,dengan didirikannya klinik mandiri ini, minimal kesehatan masyarakat sekitar, bisa tertangani dengan cepat

Dalam kesempatan wawancara dengan liputan4, beliau ditemani guru Abi Noufel, sangat mendukung dan bangga ,dan beliau juga mendoakan muridnya, agar niat baik muridnya untuk membuka klinik bisa bermanfaat untuk membantu sesama.

Print Friendly, Pdf & Email