Ongku P Hasibuan Membuka Sosialisasi Pancasila di Padang Sidempuan : Dukung Wali Kota Menata Kawasan Jalan Thamrin

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN

-Anggota DPR RI Komisi II dari Partai Demokrat Ongku P. Hasibuan membuka acara sosialisasi pancasila dengan tema gotong royong membumikan pancasila, Ahad (27/11), di Aula MAN 2 Padang Sidempuan.


Pada Kesempatan yang sama Ongku mengungkapkan dukungannya kepada Wali Kota Padang Sidempuan untuk menata Kawasan Pusat Kota Jln. Thamrin dan Sekitarnya.

Beliau menilai kesemrawutan Jln Thamrin yang sudah berlangsung belasan puluhan tahun harus segera selesai dimasa periode Wali Kota Irsan Efendi Nasution, namun untuk mewujudkan itu perlu dukungan kita semua masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk bersama-sama mengikuti himbauan pemerintah untuk kebaikan kita bersama, tuturnya.

“Adapun kritik dan kontra dilapangan itu adalah hal yang biasa Pak Wali, jangan ragu selagi didalam track yang benar demi kebaikan Kota Padang Sidempuan, masyarakat pasti akan mendukung karena hal tersebut juga perwujudan dari ideologi pancasila”, tuturnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan terima kasih telah dipilih sebagai lotus sosialisasi pancasila dan selamat datang kepada Tokoh kita semua di Tabagsel, Mantan Bupati Tapanuli Selatan, Perwakilan kita di DPR RI kebanggan kita semua.

Wali Kota mengungkapkan perwujudan pancasila dengan nilai nilai luhur didalamnya sudah sepatutnya di tanamkan kepada anak-anak muda generasi milenial dan generasi alpha .

Bilamana semasa kita diajarkan PMP, Pendidikan Moral Pancasila adalah sebuah mata pelajaran wajib dan salah satu dasar pembentukan landasan ideologis dan moral rakyat Indonesia pada masa Orde Baru.

“Maka dimasa sekarang ini perlu ditanamkan didalam sanubari segenap anak bangsa untuk menghidupkan jiwa Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu kami dukung penuh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) untuk membumikan pancasila.

Selepas acara, Ongku P Hasibuan yang ternyata sedang ulang tahun diberikan surprize oleh teman-teman dan kerabat. Selamat Ulang Tahun Pak Ongku P Hasibuan.( Sp)