Olah Raga Pagi Personil Polres Toraja Utara Menjadi Kegiatan Rutin Setiap Pagi

  • Bagikan
Olah Raga Pagi Personil Polres Toraja Utara Menjadi Kegiatan Rutin Setiap Pagi

LIPUTAN4.COM,TORAJA UTARA–“Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat, Oleh karena itu untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap personil melaksanakan olahraga secara rutin dalam setiap minggunya.

Demikian halnya yang dilaksanakan oleh personil polres toraja utara dimana setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat, Kegiatan ini atas perintah langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H, Jumat ( 04/Juni/2021).

Kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.30 WIB yang diawali dengan apel pagi, kegiatan olah raga bersama ini sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sebanyak satu kali dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Toraja Utara.

Kapolres toraja utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H mengatakan bahwa Personil polres toraja utara setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima apalagi di tengah wabah pandemi virus Covid 19 ini, Ucap Kapolres Toraja Utara.

“Oleh karena itu khususnya hari Jumat demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh personil polres toraja utara dan personil polsek jajaran diwajibkan melakukan olahraga” Ucap Kapolres Toraja Utara

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dalam menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan Imunitas.

Dengan harapan “Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3 M”. Tutup Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H.(Rahmat Hidayat)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan