Oknum security Pegadaian Gunungsitoli  Cekcok Mulut Dengan Calon Nasabah

Oknum Security Pegadaian Gunungsitoli  Cekcok Mulut Dengan Calon Nasabah

LIPUTAN4.COM, Oknum Satuan Pengamanan (Securyti) Pegadaian Milik BUMN di Gunungsitoli Cekcok mulut dengan salah satu calon nasabah. Diduga  melarang masuk diruang tunggu Pelayanan.

Kejadian tersebut berawal saat salah satu calon Nasabah berinisial YZ datang  berniat menggadaikan salah satu barang miliknya di penggadaian Gunungsitoli Sumateea Utra. Namun niatnya tersebut batal dikarenakan  hendak mau masuk keruangan tunggu, oknum Security yang bertepatan jaga pada saat itu,diduga melarangnya supaya tidak masuk dan tetap menunggu diluar.


Hal itu tampak saat YZ cekcok mulut dengan oknum Security Pegadaian bernama B.Zend pada hari rabu kemarin. (09/06/21) Sekira Pukul 13.30 siang

YZ yang datang tidak sendirian ditemani dengan keponakan nya berinisial TGL, tampak kesal dan kecewa terhadap Oknum Security tersebut,Sehingga niatnya tidak terwujud.

Dijelaskan YZ, Kami datang berdua bersama keponakan saya TGL. TGL yang lebih duluan masuk, karena saya perhatikan diruang tunggu lagi sepi saya mau masuk menyusul TGL. Namun ketika saya mau masuk tiba-tiba Securyti berteriak kepada saya supaya tidak masuk dan tetap menunggu diluar dengan alasan Mematuhi Prokes.

“Kalau alasan jaga jarak atau protokol kesehatan tapi diruang tunggu tersebut tidak ada satupun manusia”

Menurut YZ, sikap Yang ditunjukan oknum security tersebut tidak masuk diakal dan katanya atas perintah pimpinannya.

“Ya security itu terlalu arogan dan tidak pantas memperlakukan saya seperti anak-anak.” Ungkap Yanuari

YZ sangat menyangka etika santun Security terhadap pelayanan nasabah, perilaku demikian tidak mencerminkan layaknya sikap dan kepribadian seorang petugas Security yang telah menjalani Pendidikan dan pembinaan. Namun tidak demikian dengan rekan securtynya yang bertugas pada waktu sebelumnya. Tuturnya

Ditempat yang sama sioknum security bernama  ketika awak media mengkonfirmasinya langsung mangatakan, Saya tidak melarangnya masuk tetapi karena masih ada tempat kosong dilua, makanya  saya nyuruh menunggu diluar saja.

Oknum Security B.zend, Yang Cekcok Dengan Calon Nasabah
Oknum Security B.zend, Yang Cekcok Dengan Calon Nasabah Pegadaian Gunungsitoli

 

“Ini kan situasi covid semua nasabah kami memperlakukan tanpa pilih pandang buluh, tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai perintah pimpinan saya.”
Ucap B.Zend

Selanjutnya mengatakan bahwa pimpinan Penggadaian tidak berada ditempat. Untuk lebih tau silahkan tunggu teman saya, sama dia saja untuk dikonfirmasi Karena saya tidak berani memberikan statmen saya.

“Saya gak berani memberikan komentar, lebih bagus sama teman saja aja, orangnya lagi keluar mungkin sebentar lagi pulang silahkan ditunggu,” Pungkas B.Zend

 

Print Friendly, Pdf & Email