Oknum Security Diduga Melakukan Pencurian Barang Milik Shelter .

IMG 20201122 235221

Liputan4 | Mimika.

Salah seorang oknum Security,  FW (32) diamankan (Babinsa) Koptu Welyam Kawang Bersama Petugas Shelter Lainnya Yang Diduga Nekat melakukan pencurian barang milik Shelter minggu (22/11/2020) sekitar pukul 03.05 Wit.

FW Yang juga salah satu Security (MSC GOR), Nekat melakukan aksinya, sendirian. dan aksi pelaku berhasil diungkap ,Koptu Kawang.

Hal itu dibenarkan,  Koptu Welyam Kawang. Selaku penanggung jawab keamanan Shelter Saat” Dihubungi awak media liputan4. Bahwa Basir Ode (perawat Gizi) melaporkan kalau ada yang mencurigakan diruangan GiZi.

Dari tangan pelaku, Koptu Welyam Kawang berhasil mengamankan barang hasil curiannya yang hendak mau dibawah yakni berupa, 1 unit laptop, 1 Unit printer, 1 karton detergent , 1 karton molto, dan 1 karton sabun mandi Lifebuoy cair, pada pukul 05.30 wit yang diduga dari hasil kejahatannya.

IMG 20201122 235046
Barang hasil curian FW. Yang diamankan Koptu welyam Kawang. Minggu,(22/11/2020)

Koptu Kawang Menambahkan, pada saat kejadian, saya bersama Security serta dua orang perawat Gizi langsung menuju keruangan GIZi dan langsung saya memerintahkan pintu belakang dan jendela untuk dijaga agar pelaku dapat di tangkap,”ungkap Kawang.

Selain itu, Pelaku pencurian sendiri sudah saya kenal jadi saya tidak menyerahkan pelaku kepolisian, saya hanya menasihati dia agar pelaku tidak mengulangi lagi perbuatannya yang tidak terpuji. dan saya peringatkan agar pelaku menyadari perbuatannya, ini pertama dan terakhir kalinya.”tegasnya.

Sementara itu, FW sendiri telah mengakui perbuatannya, Ia sendiri menyesali apa yang telah diperbuat dan berjanji tak akan mengulangi.(Red/Makatita)

Print Friendly and PDF
REKOMENDASI

Tinggalkan Balasan