"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Oknum Kepling Bagi Bagi Tumblear Berlogo Salah Satu Paslon

  • Bagikan
Oknum Kepling Bagi Bagi Tumblear Berlogo Salah Satu Paslon

Oknum Kepling Bagi Bagi Tumblear Berlogo Salah Satu PaslonLiputan4.COM Medan Beredar Video Rekaman tentang pembagian tumblear ( tempat air ) yang bergambar logo salah satu paslon Nomor urut 2 Bobby – Aulia di salah satu Lingkungan di Kota Medan yang dilakukan oleh oknum salah satu kepala lingkungan di kota Medan

Video yang berdurasi 0,35 detik dan O,28 detik tersebut terlihat seorang ibu yang membagi bagi kan tumblear di dua lokasi berbeda tetapi satu lingkungan didalam 2 video tersebut jelas dan gamblang si ibu mengkampanyekan salah satu paslon dengan terlebih dahulu membawa inisial SB nama salah satu Kepling di wilayah tersebut.

Dalam pantauan LIPUTAN4.COM melalui konfirmasi kepada pihak yang terkait belum ada tanggapan, kampanye yang melibatkan salah satu oknum Kepling yang berinisial SB yang merupakan Kepling Lingkungan 2 Kelurahan KotaMatsum 1 Kec.Medan Area jelas jelas sudah menyalahin aturan yang dikeluarkan oleh Bawaslu Kota Medan perihal aparatur pemerintah agar bersikap netral dalam menghadapi Pilkada yang akan diadakan 9 Desember nanti

Jelas ini pelanggaran kampanye yang melibatkan oknum Kepling sebagai media kampanye salah satu paslon ini harus ada tindakan presfektif dari Bawaslu Kota Medan terkait penemuan Video yang beredar tersebut.( IM )

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

36
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

70
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0