Oknum Kepala Sekolah Dasar Kabupaten Sukabumi Diduga berbuat Meusum disaat Covid 19 Melanda

Reporter: Edis Wijaya Kategori: Jawa Barat
  • Bagikan
Oknum Kepala Sekolah Dasar Kabupaten Sukabumi Diduga berbuat Meusum disaat Covid 19 Melanda

Oknum Kepala Sekolah Dasar Kabupaten Sukabumi Diduga berbuat Meusum disaat Covid 19 Melanda

Liputan4.com
Sukabumi, Diduga Oknum kepala sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Cikadu, Lengkong, Kabupaten Sukabumi diduga nekat berbuat mesum disaat Covid-19 melanda.

Menurut keterangan dari narasumber sebut saja Jn kepada liputan4.com, mengatakan jika Pria tersebut membawa Wanita yang statusnya mempunyai Suami alias Ibu Rumah Tangga, masuk ke dalam salahsatu kamar hotel daerah Kota Sukabumi, pada dini hari.

“Kronologisnya, kebetulan kita sedang nongkrong tak jauh dari hotel itu. Sepasang laki laki dan perempuan yang umurnya mungkin sudah tua sedang berjalan kaki menuju hotel. Mereka langsung memesan kamar hotel,” ujar JN biasa dipanggil, yang juga seorang wartawan itu kepada liputan4.com.

Jn mengungkapkan, dirinya tidak sendiri namun bersama rekan nya yang sedang nongkrong saat itu.

Menurut Jn, seperti mengenal pria dimaksud. Jn pun bersama rekannya itu menunggu sepasang lain jenis tersebut keluar hotel.

“Sekitar dzuhur, mereka keluar kamar hotel, supaya tidak penasaran saya bersama rekannya memantau perjalanan kedua insan itu, ketika perjalanan mereka dipantau ternyata pasangan beda jenis tersebut beda arah pulang, wanita nya arah Bungbulang, Cibeureum, Kota Sukabumi dan Pria yang di duga Kepsek tersebut menuju arah terminal Jubleg, Baros, Sukabumi.” Ungkapnya

Ketika liputan4.com, Komfirmasi kepada Pria yang di Duga kepsek tersebut yang berinisial Bhk, membantahnya telah berbuat meusum, kami hanya istirahat saja dan sekedar ngobrol atau curhat tentang suami wanita tersebut.”Ungkap Bhk

Ditempat terpisah, liputan4.com menanyakan Nama Bhk kepada pejabat Dinas P&K Kabupaten Sukabumi, melalui sambungan WA, benar atau tidaknya Bhk seorang Kepala Sekolah, ternya Oknum Kepsek tesebut adalah seorang Kepala sekolah SDN Cikadu lengkong Kabupaten Sukabumi.

Terkait hal ini, pemerhati pendidikan Dahlan Hermawan mengaku aneh atas kisah Bhk. Menurutnya jika niat menolong kenapa harus masuk kamar hotel.

“Jika Bhk niatnya mau nolong, gak harus masuk kamar hotel juga kali. Kan bisa ditempat umum sambil makan atau di transfer. Inimah dugaan saya ada sesuatu apalagi sampai satu jam lebih berduaan di kamar,” ujarnya

Dahlan Hermawan dengan tegas meminta agar hal ini dikonfirmasikan ke dinas terkait. Menurutnya Bhk harus dipanggil karena ini masih pandemi Covid-19, dan hotel tersebut juga harus di kroscek Penegak Perda yaitu Satpol PP setempat terkait izin dan sebagainya.

“Baiknya rekan-rekan media konfirmasikan masalah ini ke dinas pendidikan setempat. Bhk itu kan seorang Kepsek, mau apapun alasannya berduaan di dalam kamar bersama wanita bukan muhrimnya sangatlah tidak pantas. Lanjutkan saja diungkap agar ada efek jera. Apalagi ini masa corona, masa kepsek mengajarkan hal buruk. Penegak perda juga nanti biar memeriksa hotel itu apakah bebas keluar masuk tanpa identitas atau memang cuma tempat esek-esek saja,” pungkasnya.
( edis wijaya/bah cuong/triyanto/reva oktavia)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan