Oknum Kades Hilimbosi Diduga Fasilitasi Pernikahan Notieli Zai  Yang Masih Beristri

Reporter: Desman Telaumbanua Kategori: Hukum & Kriminal, Peristiwa, Sumatera Utara
  • Bagikan
Oknum Kades Hilimbosi Diduga Fasilitasi Pernikahan Notieli Zai  Yang Masih Beristri

LIPUTN4.COM – NIAS UTARA,  Oknum Kades Hilimbosi Kecamatan Sitolu’ori Nias Utara Sumatera Utara, diduga sengaja bertindak dan melawan Hukum atas memfasilitasi pelaksanaan acara pernikahan Notieli Zai yang masih berstatus punya istri dengan Perempuan lain yang bernama alias Devi Gea (35).

Informasi tersebut diketahui setelah Razina Zai alias Ina Steven(istri sah Notieli) melaporkan Notieli zai dan Devi Gea atas dugaan  Peristiwa perzinahan, di Polres Nias pada tanggal dengan nomor: LP/163/VI/2021/NS/Tanggal 26 Juni 2021.

Razina Zai kepada awak media ini menjelaskan Kronologis kejadian yang menimpa dirinya atas kesewenag-wenangan oknum Kades Hilimbosi  memfasilitasi pernikahan suaminya kepada perempuan lain.

Selanjutnya Razina zai menjelaskan Pada hari Sabtu tanggal 12 bulan 6 tahun 2021 saudara kepala desa hilimbosi kec siteluori, kabupaten Nias Utara, melaksanakan dan memfasilitasi perkawinan Suami saya didesa hilimbosi, Dusun II, padahal Notieli telah mempunyai istri, dan itu tanpa sepengetahuan saya. Ucap Razina kepada awak media Pada hari Selasa kemarin, (29/06/21)

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa, kepala Desa Hilimbosi sengaja menyembunyikan pesta pernikahan tersebut kepada saya, padahal saya sebagai istri yang sah notieli zai.

Sebagai istri yang sah, keberatan atas tindakan semena-mena oknum Kades hilimbosi FZ

“Ya saya keberatan, dan memohon perlindungan hukum kepada Polres Nias atas tindakan semena- mena kades FZ,” Pinta  Razina

Sementara dikonfirmasi kepada oknum Kades Hilimbosi  Via SMS Wathsapp di Nomor 0852-7556-7***,terkait laporan  Razina zai di Polres Nias, atas nama terlapor Notieli zai dan alias Devi Gea, namun oknum Kades FZ mengabaikan dan tidak menanggapi, padahal terlihat sudah dibaca oknum Kades itu sendiri.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan