Obon Tabroni Gelar Syukuran dan Tasyakuran Bersama Relawan Dan Buruh

Cikarang Barat, Liputan4.com Sabtu 5/10/2019, Bertempat di Taman limo, Jatiwangi Cikarang Barat. Acara Tasyakuran Obon Tabroni, sebagai anggota DPR RI terpilih, Masa tugas 2019-2024 digelar, Dihadiri Relawan dan Simpatisan Buruh, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Haeroni, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Kapolsek Cikarang Barat, Serta tokoh-tokoh Politik Kabupaten Bekasi.   Sebelum Melenggang Ke Senayan, pria kelahiran Bekasi, 27 Oktober 1972 memang aktif diberbagai kegiatan diantaranya sebagai aktivis buruh, deputi presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Obon tabroni juga merupakan Seorang pendiri dan pembina Jamkeswatch, lembaga untuk sosialisasi dan advokasi BPJS Kesehatan yg berdiri sejak (2014), Hingga namanya sempat melambung pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 lalu, Obon sempat mengadu peruntungan dengan menjadi salah satu kontestan, ketika itu Obon berpasangan bersama Bambang Sumaryono.   Perjalanan di Kontestasi Pemilu serentak melenggang mulus untuk seorang Obon tabroni, hingga membawanya menjadi seorang legislatif dari partai gerindra, hingga Pada 1 Oktober 2019 lalu Obon tabroni telah resmi dilantik menjadi Anggota DPR RI Mewakili Daerah Pemilihan VII Jawabarat yakni, Bekasi, Karawang, Purwakarta.   Kepada Para simpatisannya, Obon tabroni berpesan "jangan putus silaturahmi dan komunikasi, Dan selalu berjuang untuk buruh"   Terkait Revisi RUU Ketenagakerjaan Obon tabroni mengatakan, Sebagai Pejuang Buruh, Dirinya mengaku akan tetap berjuang untuk Buruh, Sekalipun dirinya berada di senayan, dirinya tetap akan berjuang melalui tugas dan fungsi nya sebagai anggota legislatif, dengan memperjuangkan undang-undang untuk memperjuangkan Buruh.   "Saya tetap sebagai Obon tabroni, Walaupun di senayan tetap berjuang untuk Buruh, jadi saya tidak akan berhenti demi Buruh, nanti disana akan saya perjuangan hak-hak butuh melalui undang-undang untuk kesejahteraan Buruh". Pacarnya. (Icun.s)

Cikarang Barat, Liputan4.com

Sabtu 5/10/2019, Bertempat di Taman limo, Jatiwangi Cikarang Barat. Acara Tasyakuran Obon Tabroni, sebagai anggota DPR RI terpilih, Masa tugas 2019-2024 digelar, Dihadiri Relawan dan Simpatisan Buruh, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Haeroni, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Kapolsek Cikarang Barat, Serta tokoh-tokoh Politik Kabupaten Bekasi.

 

Sebelum Melenggang Ke Senayan, pria kelahiran Bekasi, 27 Oktober 1972 memang aktif diberbagai kegiatan diantaranya sebagai aktivis buruh, deputi presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Obon tabroni juga merupakan Seorang pendiri dan pembina Jamkeswatch, lembaga untuk sosialisasi dan advokasi BPJS Kesehatan yg berdiri sejak (2014), Hingga namanya sempat melambung pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 lalu, Obon sempat mengadu peruntungan dengan menjadi salah satu kontestan, ketika itu Obon berpasangan bersama Bambang Sumaryono.

 

Perjalanan di Kontestasi Pemilu serentak melenggang mulus untuk seorang Obon tabroni, hingga membawanya menjadi seorang legislatif dari partai gerindra, hingga Pada 1 Oktober 2019 lalu Obon tabroni telah resmi dilantik menjadi Anggota DPR RI Mewakili Daerah Pemilihan VII Jawabarat yakni, Bekasi, Karawang, Purwakarta.

 

Kepada Para simpatisannya, Obon tabroni berpesan “jangan putus silaturahmi dan komunikasi, Dan selalu berjuang untuk buruh”

 

Terkait Revisi RUU Ketenagakerjaan Obon tabroni mengatakan, Sebagai Pejuang Buruh, Dirinya mengaku akan tetap berjuang untuk Buruh, Sekalipun dirinya berada di senayan, dirinya tetap akan berjuang melalui tugas dan fungsi nya sebagai anggota legislatif, dengan memperjuangkan undang-undang untuk memperjuangkan Buruh.

 

“Saya tetap sebagai Obon tabroni, Walaupun di senayan tetap berjuang untuk Buruh, jadi saya tidak akan berhenti demi Buruh, nanti disana akan saya perjuangan hak-hak butuh melalui undang-undang untuk kesejahteraan Buruh”. Pacarnya.

(Icun.s)

Leave a Reply