Objektif Pada Sang Idola, VIP Indonesian Lovers Evaluasi Performa Putra Riau

  • Bagikan
Objektif Pada Sang Idola, VIP Indonesian Lovers Evaluasi Performa Putra Riau

Riau, Liputan4.com – Barisan Pendukung M. Vitdriansyah Putra mulai melakukan Evaluasi bersama terkait menurunnya Performa Duta Liga Dangdut Indonesia 2021 Provinsi Riau itu di Panggung LIDA TOP 56 pada Senin malam, 05 April 2021.

Tampil tanpa mendapatkan Satu pun Standing Ovation dari Dewan Juri, Pelajar 17 tahun tersebut sontak menjadi topik pembicaraan sejumlah wilayah di Provinsi Riau, tak terkecuali juga di Internal para pendukung atas nama VIP Indonesian Lovers.

Meyikapi hal itu, Rosni Ayanti yang merupakan salah Satu pendukung Putra – Riau menilai, bahwa Sang Duta tidak boleh terlena dengan raihan polling tertinggi, karena menurutnya untuk lolos di babak berikut, Putra berhadapan dengan pesaing yang lebih berat.

\”Saya setuju dengan apa yang didiskusikan oleh kawan – kawan di VIP Indonesian Lovers Group tentang Performa Putra yang dianggap menurun. Saya kira mengkoreksi itu penting, karena sebagai pendukung yang menginginkan Putra lebih baik, maka kita perlu objektif dan tak hanya menjadi fans fanatik yang tanpa filter\”, tutur Rosni Ayanti melalui Telpon Selulernya Selasa siang.

Di tempat berbeda, Sekretaris Ikatan Keluarga Meranti Jakarta Khaidir Rahman alias \”Eder\” juga memberikan tanggapannya terkait persembahan Putra – Riau.

Eder menilai, bahwa masyarakat Indonesia atau Dewan Juri tidak akan mendengarkan apapun alasan seorang Kontestan, walaupun pada dasarnya ia mengetahui bahwa Putra memiliki masalah Internal.

\”Dari yang saya ketahui, bahwa Putra tadi malam itu \’ngeblank\’ dan tak seperti biasanya. Namun meskipun demikian, saya kira masyarakat Indonesia maupun Dewan juri tidak akan mendengarkan alasan apapun dari Kontestan, karena yang mereka tahu adalah Kontestan mereka harus tampil maksimal\”, ujar Eder.

Eder juga sedikit mengomentari Public Speaking yang dimiliki Putra dalam menjawab aneka pertanyaan dan baginya itu adalah bagian dari hal yang harus dievaluasi.

\”Terkait performa Putra tadi malam, tak kalah pentingnya juga adalah Public Speaking. Sebab di panggung yang kelasnya Nasional, tentu tak hanya penampilan dalam menyanyi saja yang jadi penilaian, Komunikasi di panggung juga adalah hal prioritas. Lalu dalam hal ini, atas nama Ikatan Keluarga Meranti Jakarta saya pun telah menghubungi keluarga yang bersangkutan dan mereka sangat memaklumi itu. Dan atas hal itu pula, maka karena detik ini kami yang memang posisinya berada di Jakarta, Insya Allah akan membantu memanage Putra agar lebih baik dengan tetap menerima seluruh masukan dari masyarakat Riau, khususnya dari VIP Indonesian Lovers sendiri sebagai inisiator evaluasi\”, tutup Eder.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0