Nyatakan Dukungan, Komunitas Petani Jawa di Malbar Luwu Utara Adukan Nasib Ke Muh.Thahar Rum

Nyatakan Dukungan, Komunitas Petani Jawa Di Malbar Luwu Utara Adukan Nasib Ke Muh.thahar Rum

Liputan4.com, LUWU UTARA — Belasan petani rumpun keluarga Jawa dari Desa Kalitata, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, datangi bakal calon Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum (MTR), Jumat (21/08/2020) di Kelurahan Kappuna, kecamatan Masamba

Menurutnya, maksud kedatangan mereka menghadap langsung ke Thahar Rum adalah untuk menyatakan dukungan dan mengadukan nasib mereka.


"Kedatangan kami ini selain untuk menyatakan dukungan ke Pak Thahar, kami juga menaruh harapan besar kedepannya ketika terpilih jadi Bupati dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat khusunya petani,"kata Dakwah, salah seorang tokoh masyarakat dari rumpun Jawa dari Desa Kalitata.

Ia juga menyebutkan bahwa selama perantauan di Luwu Utara, mereka hanya hidup dari hasil bertani dan buruh tani.

"Kami juga berharap ketika Pak Thahar terpilih nantinya, bisa memperhatikan pembangunan di daerah kami, utamanya penanganan banjir akibat luapan sungai yang setiap tahunnya menggenangi lahan pertanian kami," ucap Dakwah.

Sementara itu, Thahar Rum mengungkapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan rumpun keluarga Jawa khususnya yang berasal dari desa Kalitata.  

"Insya Allah, apa yang menjadi harapan masyarakat tentunya akan menjadi perhatian kami nantinya. Karena harapan masyarakat akan menjadi komitmen kami saat terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara bersama Rahmat Laguni," ucap Thahar Rum.
(Rls)

[zombify_post]