"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Nyalip Tanpa Hitungan,Mobil Pick up Tabrak Angkot Jurusan Citeras-Rangkasbitung

  • Bagikan
Nyalip Tanpa Hitungan,Mobil Pick up Tabrak Angkot Jurusan Citeras-Rangkasbitung

Liputan4.com, Lebak, Banten – Terjadi kecelakaan di ruas jalan Ir.soetami, Tepatnya di Kampung Cikumpul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dimana pada pukul 16.30 wib sebuah mobil vick up bernopol B 9493 AB melaju kencang dari arah Rangkasbitung menuju Jakarta hendak menyalip mobil didepannya, namun naas dari arah berlawanan ada sebuah mobil angkutan kota (angkot) jurusan Citras – Rangkasbitung bernopol A 1958 NA tabrakan pun tak dapat dihindarkan. kedua mobil berbenturan cukup keras hingga mengakibatkan kedua mobil ringsek. Senin (02/11/2020)

Terlihat ada 8 korban yang dilarikan ke klinik ar-rohman, yang mana 6 korban adalah penumpang angkutan kota (angkot), dan 2 diantaranya supir vick up dan supir angkot itu sendiri. semua korban mengalami luka-luka yang cukup parah, para korban pun langsung dibawa ke klinik terdekat.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, dimana mobil vick up yang bernopol daerah jakarta itu, melaju cukup kencang untuk menyalip mobil di depannya, namun tak terduga dari arah berlawanan ada sebuah mobil angkot, dan tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Nyalip Tanpa Hitungan,Mobil Pick up Tabrak Angkot Jurusan Citeras-Rangkasbitung

” mobil vickup itu pak nyalip mobil didepannya, pas ditikungan nyalip, didepannya pas ada mobil angkot langsung derrrr!!! Tabrakan.*** Serunya

Sambungnya kepada awak media, ” tadi ada penumpang 6 orang pak luka-luka sama kedua supir mobilnya sama luka-luka cukup parah, langsung tadi dibawa ke klinik ar-rohman pak, di deket sini didaerah tutul.*** Pungkasnya.

terlihat kedua mobil rusak parah akibat benturan yang cukup keras, kedua mobil sama-sama ringsek bagian depannya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0