Nekat Terobos Luapan Banjir di Atas Jembatan, Mobil Avanza Terseret Arus 4 Tewas Tenggelam 1 Selamat

Nekat Terobos Luapan Banjir Di Atas Jembatan, Mobil Avanza Terseret Arus 4 Tewas Tenggelam 1 Selamat

 

Sumut Liputan4.Com – mobil Avanza terseret arus ke dalam sungai yang sedang meluap di Jembatan Pamah Delitua, Desa Simeme, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/2/2022). Dalam peristiwa itu, 4 orang yang berada didalam mobil dinyatakan meninggal.


Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil tersebut melintas di Jembatan yang air nya sedang meluap akibat hujan deras Beberapa jam,Sungai Pamah Desa Simeme yang sedang meluap akibat curah hujan tinggi.

“Akibatnya mobil itu terseret arus luapan sungai dan masuk ke dalam sungai,” jelas Sariman, Senin (28/2/2022).

Sariman menjelaskan, Ada 5 penumpang dalam mobil tersebut, salah seorang diantaranya berhasil keluar. Sementara, 4 penumpang lainnya ikut terseret arus,

” Masyarakat sempat berusaha melakukan pencarian korban dengan hasil nihil, lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak BPBD Deli Serdang dan meneruskan ke Kantor SAR Medan,” ucapnya.

Setelah melakukan pencarian, tim gabungan telah berhasil menemukan 4 orang korban yang hilang. Saat ditemukan, keempatnya dalam keadaan meninggal dunia.

” Tim SAR gabungan mulai pencarian dengan menyisir sungai dari titik awal tempat kejadian. Sekitar pukul 10.45 wib, tim SAR gabungan berhasil menemukan seluruh korban yang terjebak di dalam mobil dalam keadaan meninggal dunia berjarak kurang lebih 1,km dari lokasi awal kejadian,”pungkasnya.

Seluruh korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email