Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Di Sumatera Selatan Yang ke VIII.

  • Bagikan
Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Di Sumatera Selatan Yang ke VIII.

Kabupaten Oku Selatan Liputan 4 Com.

Dibuka oleh Ketum DPP PPM  hadir oleh ketua PD LVRI PROV Sum – Sel, Perwakilan Gubernur, Kesbang Pol, Pangdam Sriwijaya, Kapolresta, Kasad AD, UA, KASAL Dan PC PPM Kabupaten Kota Se Sum – Sel di Aula  Mada LVRI PROV Sum – Sel Sabtu 7 November 2020.Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Di Sumatera Selatan Yang ke VIII.

Sambutan Ketum DPP PPM oleh Bung Bertho Ishak menyampaikan ucapan selamat menjalankan Musda ke VIII Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan oleh Karakter Bung Gery Gunung Iskandar bersama Panitia OC & SC sehingga Pelaksanaan Musda dapat berjalan sesuai dengan Amanat AD/ART PPM.Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Di Sumatera Selatan Yang ke VIII.

PPM adalah penerus perjuangan Legiun Veteran Republik Indonesia yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga selain menjalin persaudaraan antar sesama anak cucung pejuang dalam rangka ikut berperan serta dalam pembangunan NKRI.Selanjutnya menjaga hubungan baik dengan Stek Holder dan Instansi Pemerintah yang terkait.Harapan kami Pengurus DPP PPM kiranya kepengurusan yang akan dibentuk nantinya dapat melanjutkan nilai-nilai perjuangan para pejuang terdahulu.
Ketua PD LVRI Provinsi Sum-Sel menyampaikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan Musda PPM Provinsi Sum-Sel semoga dapat terlaksana dengan baik dan berkelanjutan sampai ke tingkat Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan agar seluruh anak cucung Veteran dapat terakomodir melalui Organisasi Pemuda Panca Marga dalam bingkai persatuan generasi penerus perjuangan dalam berpranserta ikut membangun NKRI.
Kaka Kesbangpol Prov. Sumatera Selatan yang mewakili pemerintahan juga sangat mengapresiasi pelaksanaan Musda PPM Provinsi  Sum-Sel agar kiranya dapat berkonsolidasi dengan pihak pemerintah dan Instansi terkait agar mendapat dukungan yang positif terhadap fungsi tugas Organisasi Kepemudaan khususnya Pemuda Panca Marga.Latar belakang organisasi ini sangat jelas dan ikut berperan serta dalam melaksanakan persatuan dan kesatuan bangsa dalam melaksanakan keadilan dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan.

Pelaksanaan Musda PPM Provinsi dalam melaksanakan amanat AD/ART telah terpilih berdasarkan Tim Formatur ang terpilih hasil musyawarah dan mufakat sehingga mendapat keputusan yang terbaik Menetapkan Bung Gery Gunung Iskandar menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020-2025.,Seluruh Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota Se- Sumatera Selatan sangat setuju dengan hasil kerja Tim Formatur dalam menetapkan Ketua Umum terpilih pada hari Sabtu, 7 Nopember 2020.Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Di Sumatera Selatan Yang ke VIII.
Setelah acara penutupan Musda PPM Provinsi Sumatera Selatan yang seluruh peserta dan offisial yang hadir mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bung Gery Gunung Iskandar menjadi Ketua PD PPM Provinsi Sum-Sel.
Pembentukan kepengurusan tingkat Provinsi akan dibentuk dalam waktu 2 (Dua) Minggu kedepan dan Pelantikan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Nopember 2020 yang akan datang dengan menghadirkan seluruh Pimpinan Cabang PPM Se- Sumatera Selatan di Palembang. (Willy dan syrofi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0