PEMERINTAH PULAU TALIABU

Muscab Pemuda Pancasila Ke – V Kab. Palas dihadiri Ketua DPRD Dan Sekda Palas di Bucks Sekretaris MPW Sumut

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS (SUMUT)

– Musawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Ke X resmi di buka Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Utara Sumut Pemuda Pancasila, Dr. Iqbal hanafi Hasibuan SHI. MH di aula Hotel Al Marwah jalan KH. Dewantara Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan,  Sabtu 18/03/2023 pagi.


Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Sekda Arpan Nasution S, Sos. Forkopimda,  para pimpinan OPD, pimpinan OKP, Ormas dan jajaran pengurus cabang, ranting serta anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas.

Muscab kali ini diikuti oleh 17 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Padang Lawas.

Mengawali sambutan disampaikan, Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar S.Sos mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah cabang yang ke V periode 2023-2027.

“Semoga mendapatkan hasil dan putusan terbaik untuk periode yang akan datang,” Ucapnya.

Diketahui bahwa untuk periode 2023 – 2027 yang akan datang MPC Ormas Pemuda Pancasila Padang Lawas akan di pimpin oleh Risman Hasibuan S.Sos atau yang akrap disapa Cikman, dikarenakan hasil dari beberapa tahapan seleksi calon ketua hanya Cikman yang mencalonkan diri dan lolos secara administrasi dan ditetapkan sebagai calon ketua nantinya dipersidangan.

KAPOLRES PULAU TALIABU

Amran pun tak lupa mengucapkan selamatnya kepada Cikman, dan mendoakan semoga kedepannya mendapatkan tim yang solid seperti periode sebelumnya, yang dipimpin Almarhum H.Nukman Harahap.

Diakhir sambutannya, Amran berharap jalinan kerjasama dengan Pemerintah Padang Lawas bisa tetap berjalan terus dengan baik.

“Besar harapan kami PP di Padang Lawas bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris MPW PP Sumatera Utara DR.Iqbal Hanafi Hasibuan mengapresiasi atas kekompakan anggota Pemuda Pancasila di Padang Lawas dan sinergitas yang terus terjalin dengan pemerintah.

Saya juga mengapresiasi atas perhatian dan sinergi yang terus terjalin dengan Pemkab Padang Lawas dan stocholder terkait,” Ucapnya.

Iqbal juga menjelaskan bahwasanya dalam Muscab tersebut ada 3 agenda yang akan dilaksanakan, pertama : pelaporan program kerja periode sebelumnya, kedua : merancang program kerja di periode yang akan datang, dan yang terakhir adalah pemilihan ketua,” ungkapnya. (Sbn)