Munir Hijrah Ke Nagan Raya,Zulkhaidir Resmi Duduki Kepala BPN Abdya

  • Bagikan
Munir Hijrah Ke Nagan Raya,Zulkhaidir Resmi Duduki Kepala BPN Abdya

 

 

 

LIPUTAN4.COM,ABDYA – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ), Munir,SE digantikan oleh Zulkhaidir,SE.MM .

Acara pelepasan mantan kepala BPN Kabupaten Abdya tersebut berlangsung di halaman kantor BPN Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie,Rabu (4/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Munir menyerahkan jabatan kepada Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Abdya Zulkhaidir disaksikan Kabid Survey dan Pemetaan Kanwil BPN Prov. Aceh Arinaldi, SSiT, S.H., M.M,Plt. Kadis Pertanahan Kabupaten Aceh Barat Daya Rizal, S.Mn., dan beberapa perwakilan PPAT, serta Seluruh pegawai Kantor Pertanahan Abdya.

Munir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, baik kepada Kakanwil dan jajarannya serta pemerintah Abdya beserta jajarannya. Juga kepada seluruh pejabat BPN dan staf yang telah mendukung selama menjabat di BPN.

“Mohon maaf atas segala kekhilafan atau tindakan selama saya di tempat ini,” ucap Munir yang disambut haru para staf BPN Abdya.

Sementara itu,Kepala BPN Abdya yang Baru,Zulkhaidir,SE.MM turut mengucapkan selamat jalan kepada Kepala BPN Abdya yang lama atas tugas baru.

“Saya meminta dukungan dari semua pihak agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan kinerja pak Munir di negeri berjulukan Bumoe breuh sigupai ini, ” terangnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0