Mulyadi, Bakal Calon Kepala Desa Sumberjaya Bangun Rumah Nenek Sayumah  

Enton S - Banten
  • Bagikan
Mulyadi, Bakal Calon Kepala Desa Sumberjaya Bangun Rumah Nenek Sayumah  

LIPUTAN4.COM,PANDEGLANG-Mulyadi, yang akrab di panggil Samboya, salah satu bakal calon kepala desa sumberjaya kecamatan sumur, dengan di bantu warga serta pendukung dan teman-teman dekatnya secara swadaya bangun rumah seorang nenek bernama sayumah (75) Warga Desa Sumberjaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang. Senin 07/06/21.

Menurut Ahmad, Relawan dari mulyadi salah satu bakal calon Kepala Desa Sumberjaya mengatakan, dirinya sangat merasa iba melihat kondisi rumah ibu sayumah yang hidup seorang diri tinggal di gubuk reyot dengan hidup serba kekurangan, Ungkap ahmad.
Maka dari itu kami relawan dari kang mulyadi salah satu balon Kepala desa Sumberjaya Kecamatan Sumur bersama warga secara swadaya membangun rumah ibu Suyamah hingga selesai, Pungkas Ahmad.
Sementara itu mulyadi, Bakal calon Kepala Desa Sumberjaya juga menjelaskan, dirinya mendapat informasi dari beberapa warga tentang adanya seorang nenek tua yang tinggal di rumah reyot yang jauh dari kata layak huni.
Saya merasa kasihan setelah melihat kondisi rumah ibu Suyamah yang memang jelas keadaan rumahnya sangat memprihatinkan, apalagi dia seorang janda yang di tinggal mati suaminya beberapa bulan lalu, Ungkap Mulyadi.
Semoga dengan adanya bantuan rumah untuk ibu sayumah yang di bangun secara swadaya oleh teman-teman yang di bantu warga setempat bisa di manfaatkan dengan baik, dan ibu sayumah bisa nyaman tinggal di rumah baru nya tidak tinggal lagi di gubuk reyot, Ucapnya.
Mulyadi juga ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman juga warga yang telah peduli terhadap sesama, Pungkas Mulyadi.
Ibu sayumah saat di tanya oleh Wartawan Liputan4. Com dirinya merasa senang dan bahagia. Abdi bingah pisan aya NU peduli ka Abdi. Hatunuhun ka sadaya na hususna Kana ka Mulyadi sareng babaturan na, Pungkas ibu suyamah dengan bahasa daerah/Sunda. (Red)
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
4
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah

  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications