News  

MUI Cibarusah Perkenankan Masjid Dan Musholah Laksanakan Sholat Iedul Fitri

Musholah Almuniroh Blok R Mutiara Bekasi Jaya 2

LIPUTAN4.COM, Bekasi – Guna menghindari penumpukan jama’ah sholat ie’dul fitri di masjid-masjid besar di perumahan Mutiara Bekasi Jaya, MUI Cibarusah himbau musholah mengadakan sholat ie’dul fitri di lokasi masing-masing.

Hal itu disampaikan ketua MUI se Sindangmulya Bapak KH. JAMALUDIN pada acara rapat DKM di masjid ZAHRATUL MADINA di perumahan Mutiara Bekasi Jaya, Kabupaten Bekasi.


Sejalan dengan kebijakan yang di sampaikan MUI Cibarusah yang memperkenankan untuk melaksanakan sholat ie’dul fitri di setiap musholah ketua RW setempat (07) di Perumahan Mutiara Bekasi Jaya, Bapak Tri menyampaikan “silahkan melaksanakan sholat ie’dul fitri di musholah, asalkan tetap pada koridor yang telah di tetapkan pemerintah pusat seperti tetap menjaga jarak, menggunakan masker, menyediakan kelengkapan untuk mencuci tangan dan lain-lain.”

Di lain kesempatan ketua DKM musholah Almuniroh yang berada di blok “R” perumahan Mutiara Bekasi Jaya 2 Ustad Zaenuddin menyampaikan “Syukur alhamdulillah…telah di perkenankan utk sholat ie’dul fitri secara berjama’ah setelah dalam beberapa waktu lalu ada himbauan untuk sholat di rumah masing-masing karena wabah covid -19”.