PPDB KOTA MEDAN 2022

Mubes Perdana Para Pengrajin Alumunium se-indonesia

Mubes Perdana Para Pengrajin Alumunium Se-Indonesia

Liputan4.com Gowa – Pembukaan musyawarah besar SPRI (Mubes Seniman Paku Rivet indonesia) dihadiri Ketua Seniman Bunga Api Indonesia itu datang didampingi sang penasehat SBAI beserta Ketua SPRI terpilih para penasehat dan jajaran pengurus terpilih. yang dilaksanakan di kota kembang malino kab gowa,sabtu (4-6-2022)

ajang mubes ini dirangkaikan dengan silaturahim dengan para anggota yang hadir


adapun figur-figur yang namanya menguat maju di mubes bahkan mempersiapkan diri di lokasi. Sejumlah guru besar pun satu per satu berdatangan di lokasi mubes SPRI.

Diketahui ada 1 nama yang menguat maju di mubes menjadi ketua umum SPRI dan 11 Menjadi penasehat. Mereka adalah Rafi Selaku ketua umum SPRI (mulia aluminium) ,adapun selaku penasehat sebagai berikut ;
Hendra WIjaya Latief
Yusran karim radji ( Arsitek Makassar ),
Muh Firdaus Bahrum (ratu aluminium maros)
Basri (diana aluminium daya)
Abdul Hady (murni aluminium sengkang)
Abdullah (bengkel arafah aliminium maros)
Hasbullah (aluminium sudiang)
Mardan (ikhwah aluminium makassar)
Hengky (indo Las steel makassar)
Bunda Ira(anugrah aluminium masamba)
Faizal (aluminium pangkep)

Seniman paku rivet indonesia (SPRI ) merupakan komunitas pengrajin & owner meubel Aluminium dan kaca .yang awal mula terbentuknya dari Grup Whatshapp yg didirikan oleh Hendra Wijaya Latief pada pertengahan tahun 2020.

Seiring bertambahnya anggota grup,SPRI semakin dikenal luas di Medsos dan Kalangan pekerja Aluminium kaca se indonesia. setelah mengadakan Kopdar yang ke 5, Ini Adalah Mubes-1 Dimana Ketua yang Terpilihnya Rafiuddin sekaligus owner Mulia aluminium Pangkep, Sulawesi selatan.

Rafiuddin Selaku ketua terpilih didampingi Firdaus Bahrum selaku Penasehat mengungkapkan SPRI diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi seluruh anggotanya. Bukan sekedar seputaran di bidang profesi,melainkan akan berkontribusi langsung dalam kegiatan2 bakti sosial.seperti yg selama ini telah digalakkan. salah satunya Dalam pembangunan Salah satu mesjid di desa sicini malino kab Gowa,dimana Anggota SPRI terjun langsung dalam penyelesaian instalasi pintu jendela dan Atap mesjid.

“Kami berharap.dengan resminya kepengurusan SPRI,akan lebih banyak kegiatan-kegiatan sosial,”Ungkap om yusran selaku dewan penasehat SPRI

Print Friendly, Pdf & Email