MPW PP Sumut Bagikan Bansos Untuk Warga Tionghoa Rayakan Imlek, Ini Kata Kodrat Shah

 

Sumut Liputan4.Com – MPW Pemuda Pancasila Sumut menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan sembako kepada warga Tionghoa kurang mampu yang akan merayakan Imlek, Kamis (19/1).


Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah didampingi Sekretaris M Iqbal Hanafi Hasibuan serta Kordinator Humas MPW PP Sumut Rianto Ahgly mengatakan, bantuan sembako yang kita berikan kepada warga kurang mampu ini agar mereka bisa merayakan Imlek sesuai dengan kemampuan kita, semoga pemberian kita ini dapat bermanfaat. Kita berharap kepada seluruh kader pemuda pancasila agar mari kita bersama-sama membantu masyarakat yang sedang kesusahan, sehingga pemuda Pancasila bermanfaat bagi orang lain, ucapnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Sementara itu Mewakili Panitia Sarjipto King mengatakan, Terima kasih atas kepedulian bapak Kodrat Shah kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga Bapak beserta keluarga tetap diberikan kesehatan serta dapat terus mengembangkan pemuda Pancasila lebih baik lagi kedepannya serta nantinya dapat terpilih sebagai anggota DPR RI, ucapnya.

“Saya juga mengapresasi bahwa sosok Kodrat Shah sangat peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, semoga pembagian bantuan ini tetap berkelanjutan di masa-masa yang akan datang, pungkasnya.(Abdi)