MPC PP Sarolangun Merayakan HUT Ke -61

Screenshot 20201029 115136 WhatsApp scaled

Liputan4.Com Sarolangun – Jambi
Penulis :Nopiyanto

Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun merayakan HUT Pemuda Pancasila Nasional yang ke 61, 28 Oktober tahun 2020.

Perayaan itu dilakukan bukan dengan tiup lilin dan kembang api, namun dikemas dengan menyantuni para anak yatim dan warga kurang mampu atau Dhuafa. Hal itu dilakukan di Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Syamsul Riduan Ketua MPC PP Sarolangun pada kesempatan itu menyebutkan bahwa apa yang dilakukan hari ini, adalah bagian dari bentuk rasa keprihatinan terhadap ekonomi masyarakat yang terdampak oleh ganasnya pandemi Covid-19.

“Berdasarkan hasil kesepakatan bersama ini kita lakukan untuk membantu masyarakat kita yang ekonominya terdampak covid. 19, seperti para anak yatim dan pakir miskin,” katanya.

“Perlu saya sampaikan, bantuan ini adalah inisiasi ketulusan para pengurus yang sumbangan. Saya ucapkan terimakasih meskipun hanya bantuan sembako ringan berupa beras semoga ini bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah,” sambungnya.

Syamsul juga mengharapkan agar, ditengah kondisi ekonomi masyarakat yang merosot ini, para dermawan bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi minimal dengan tetangga terdekat.

“Kita juga berharap agar para dermawan ikut serta terpanggil berbagi, minimal membuat saudara kita tetangga terdekat bisa tersenyum, sebab inilah tugas kita sebagai warga negara yang baik dan mahluk ciptaan tuhan,” pungkasnya.

Lontaran kalimat ucapan terimakasih  dikatakan oleh Zubaidah salah seorang penerima bantua. “Ya terimakasih banyak, ini pasti berguna untuk kami dan saya pribadi yang orang susah, moga jadi pahala,” katanya.

Untuk diketahui hadir juga dalam prosesi acara tersebut, Sekretaris MPO Zulhipmi, Sekretaris Bastari, Bendum Riko, Hermasah (Ajenk), Dedi Lurah, Pengurus Srikandi Sri Damayanti dan jajaran, Koti serta seluruh pengurus PP kabupaten hingga PAC Pauh. 

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply