PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Motor Ojol Raib Di Gondol Maling : Rawan Curanmor Di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia

Pewarta: Icun Sanjaya Topik: Hukum & Kriminal, Jawa Barat
  • Bagikan
Motor Ojol Raib Di Gondol Maling : Rawan Curanmor Di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia

Liputan4.com

Kabupaten Bekasi 15 Agustus 2021

Kerap terjadi pencurian kendaraan bermotor di Wilayah kecamatan karang Bahagia kabupaten Bekasi, seperti belum lama ini motor Ojol (ojek online) yang sedang mengantar paket di sebuah toko raib di bawa oleh orang tak dikenal, di jalan raya pilar sukatani depan gang madrasah kampung sukamantri Kec. Karang Bahagia Kab.Bekasi sempat Viral di medsos karena aksi pencurian terekam CCTV sebuah toko.

Motor Ojol Raib Di Gondol Maling : Rawan Curanmor Di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia

Kali ini kehilangan kendaraan bermotor di alami seorang Ojol bernama Emil Anhar Hekmatiar biasa di panggil Emil, saat itu dirinya baru pulang sekitar pukul 24.30, dikediamannya yang bertempat di kp Pule Rt. 001/004 Ds.Karang Setia Kec.Karang Bahagia Kab.Bekasi.

kejadian tersebut di tuturkan Emil Anhar Hekmatiar (korban), “saat itu dirinya baru pulang Nge Grab kemudian dia memarkir sepeda motornya didalam gerbang halaman rumah dengan keadaan motor terkunci stang, sekitar jam 24.30 Wib, pada Minggu tanggal 15 Agsutus 2021,” ujarnya.

“Namun pada minggu pagi 15 Agustus 2021 sekitar pukul 06.00 dirinya baru menyadari kalau motornya telah hilang saat hendak melakukan rutinitas nya sebagai Ojek Online, Motor HONDA VARIO Warna MERAH No.pol B-5783-FBK No. Rangka MH1JM4110LK637075 , No. Mesin
JM4TEl636570, Motor Vario Atas nama Selvi Faradibha Yuliana (istrinya) alamat kp.Pule Rt 001/004 Ds.Karang Setia Kec.Karang Bahagia Kab.Bekasi, Motornya masih kredit, baru berjalan 11 Bulan,” ujarnya.

Pencuri diduga masuk kehalaman rumahnya melalui pintu gerbang kemudian merusak kunci kontak sepeda motor yang saat itu posisinya dikunci stang, atas kejadian tersebut langsung di laporkannya ke Mapolsek Resort Cikarang pada minggu 15 Agustus 2021 dengan membawa barang bukti berupa STNK asli dan dan 2 (dua) buah Kunci kontak yang di serahkannya kepada pihak kepolisian.

Atas kejadian peristiwa tersebut Emil merasa sangat dirugikan karena tidak bisa mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya apalagi saat ini istrinya sedang hamil, namun hingga kini kasusnya masih ditangani oleh reskrim polsek Cikarang. (ics)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan