Momentum Operasi Yustisi, Polda Kalteng Bagikan 1000 Masker dan Semprotkan Disinfektan

  • Bagikan
Momentum Operasi Yustisi, Polda Kalteng Bagikan 1000 Masker dan Semprotkan Disinfektan

Liputan4.com.Kalteng- Jumlah penyebaran pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Cantik Palangka Raya hingga saat ini masih terus bertambah.

Untuk itu, Polda Kalteng melalui Operasi Aman Nusa II dan Subsatgas Operasi Yustisi terus berupaya keras dalam memerangi Covid-19 diseluruh lapisan masyarakat.

Momentum Operasi Yustisi, Polda Kalteng Bagikan 1000 Masker dan Semprotkan DisinfektanDimana, personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Palangka Raya terlihat kembali bersama dalam pembagian 1.000 masker kepada warga, Kamis (25/02/2021) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengatakan, penggunaan masker hingga saat ini dinilai cukup efektif dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang terjadi di masyarakat.

“Dengan sasaran masyarakat yang berada di Jalan S. Parman, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Jawa para pengendara kendaraan bermotor maupun masyarakat telah kami serahkan masker secara gratis untuk mereka pergunakan,” ucapnya.

Momentum Operasi Yustisi, Polda Kalteng Bagikan 1000 Masker dan Semprotkan DisinfektanTidak hanya membagikan masker, terang Eko, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor BPJS dan Bank BTN yang dilaksanakan Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0