"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Momentum Hari Sumpah Pemuda. Pemuda Siatele Bersama Azhari Ely

  • Bagikan
Momentum Hari Sumpah Pemuda. Pemuda Siatele Bersama Azhari Ely

Liputan4.Com -Maluku Tebgah 29/10/2020.
Beredar luas vidio yang berdurasi empat menit lebih pada tanggal 28 oktober 2020 memberikan pesan bahwa pemuda dan pemuda indonesia harus lebih proaktif dalam melihat bangsa indonesia kedepannya.

Dalam vidio tersebut terlihat 5 orang laki laki yang memakai celana tanpa baju berada di tengah hutan melaksanakan perayaan hari sumpah pemuda.
Sebelum membacakan tex sumpah pemuda terlihat jelas seorang laki laki yang diketahui bernama Muhamad Azhari Ely sedang melakukan pidatato sambil berjalan mengelilingi keempat temannya.Momentum Hari Sumpah Pemuda. Pemuda Siatele Bersama Azhari Ely

Dalam pidatonya Azhari menyampaikan kekecewaannya terhadap bangsa indonesia yang sekarang ini,menurutnya para pendiri bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi meraih kemerdekaan karna ingin memberikan kesejahteraan kepada peberus bangsa ini,namun dalam pidatonya Azhari mengatakan hal itu masih jauh dari harapan para pendiri bangsa.”tegasnya.

Bahkan suasana yang terlihat pada vidio terlihat semakin haru, pemuda kelahiran 90 itu mengeluarkan kata katanya begitu berapi api diikuti dengan tetesan air mata sambil berjalan dan memberikan tex sumpah pemuda kepada salah datu temannya.
“saya sedih bahkan ingin menangis ketika melihat kondisi bangsa ini.ungkapnya.

Ketika dihubungi tim media ini,Pria yang bernama lengkap Muhamad Azhari Ely menerangkan bahwa memaknai hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober setiap tahunnya, menjadi awal perjuangan Pemuda Indonesia dan mengawal kemajuan dan kemerdekaan Republik Indonesia pada92 tahun yang silam, namun pada momentum kali ini lebih kepada pendekatan kemanusiaan dalam pengembangan pambangunan Pemerintah dan Bangsa yang lebih maju dan berkembang kedepannya,dan dalam menggapai hal tersebut maka peran pemuda sebagai pendorong sangatlah diharapkan.”harapnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0