Mobil Truk Bermuatan Garam Terguling di Jalan Trans Nasional Desa Ambat

Mobil Truk Bermuatan Garam Terguling Di Jalan Trans Nasional Desa Ambat

LIPUTAN4.COM, PAMEKASAN I Truk Fuso bernopol AD 1450 AN yang bermuatan penuh garam terguling di jalan Trans Nasional di Desa Ambat Kecamatan Tlanakan Pamekasan Jawa Timur.Jumat (29/1/2021) Dini hari.

Akibat dari kecelakaan tersebut jalan sempat tertutup total beberapa jam karena posisi truk terguling dan melintang menutup akses jalan. Kondisi ini tentu, mengganggu arus lalin karena seluruh badan truk besar itu, menutupi jalan.


Diketahui, Truk yang dikemudikan oleh Sugeng (43) warga Dusun Surodadi Kelurahan Semen Nguntoro, Magetan Jawa Timur itu, mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 00.20 Wib dini hari. Semua dikarenakan adanya ban yang pada posisi belakang truk pecah.

Sementara AKP Deddy Eka Kasatlantas Polres Pamekasan membenarkan kejadian tersebuy dan pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait adanya kecelakaan tunggal truk tersebut.

“Dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak menyebabkan adanya korban jiwa. Namun arus lalu lintas sempat terganggu yang mengakibatkan terjadinya kemacetan pasalnya posisi badan truk melintang di jalan raya menutupi akses jalan,”ungkapnya

Kejadian naas tersebut sudah ditangani satlantas Polres Pamekasan dan truk yang bermuatan garam itu juga sudah diamankan di markas Satuan Lantas Polres Pamekasan di Jalan Raya Nyalaran setempat.