MIRIS!!! DUNIA GEMERLAP DAN NARKOBA TAK PEDULI MASA PANDEMI. GRANAT SUMUT PRIHATIN

Miris!!! Dunia Gemerlap Dan Narkoba Tak Peduli Masa Pandemi. Granat Sumut Prihatin

Liputan4.Com Medan – Peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba terus memangsa korbannya, bahkan di masa pandemic covid begini

Tempat hiburan malam memang sangat berpotensi sebagai tempat penyalahgunaan narkoba, di satu sisi juga tempat hiburan malam memberi kontribusi PAD utk pemko melalui pajaknya.


Berita terjaring nya salah satu oknum pejabat asal pemkab Nias Utara di tempat hiburan malam adalah cermin ketidakpatuhan oknum tersebut mendukung kebijakan pemerintah baik aspek kepatuhan masa pandemic maupun etika atau norma oknum pejabat yg masuk ke tempat hiburan malam. Ujar Octo Silitonga.SH..Kabid OKK granat Sumut.

Harusnya oknum pejabat ini bisa memberikan contoh kepada masyarakat untuk patuh terhadap peraturan guna menekan angka covid-19 yang semakin hari semakin naik.

Atas kejadian itu hendaknya kadis pariwisata pemko Medan dapat mengkaji ulang izin operasional tempat hiburan malam di kota Medan yg melewati batas SOP khususnya pada masa pandemic..

Peraturan ini akan menjadi salah satu alat untuk membatasi dan pemberian sanksi berat kepada siapapun pihak yang melanggar protokol kesehatan. Lebih baik menahan nafsu sesaat dari pada menderita dan menyesal selamanya, jelas Octo.