PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Minggu Kasih, Polres Sergai Berbagi Bansos

Pewarta: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Minggu Kasih, Polres Sergai Berbagi Bansos

LIPUTAN4.COM, SERGAI –  Kapolres Serdang Bedagai, Polda Sumut, AKBP Robin Simatupang SH M Hum memberikan bantuan sosial ( Bansos ) pada kegiatan Minggu Kasih pada hari Minggu (25/7/2021) pukul 09.30 WIB  yang bertempat di Gereja Methodist Indonesia Cinta Kasih di Desa Sei Buluh kecamatan Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai Sumut. 

Adapun yang hadir pada kegiatan Minggu Kasih tersebut diantaranya, kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH M Hum yang diwakili oleh, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP LB. SIHOMBING, Sh. Pendeta GMI Cinta Kasih Sei Buluh an. Perdinandus Sitanggang St dan Personil Sat Intelkam Polres Serdang Bedagai yang beragama Nasrani.

Dalam sambutannya Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai menyampaikan, Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres karena tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, sebab ada kegiatan dinas. Bahwa dalam kegiatan ini kami lakukan pada hari Minggu yang kami sebut dengan kegiatan Minggu Kasih. Kami sangat prihatin terhadap penyebaran wabah virus Covid-19 yang terus meningkat, untuk mengantisipasi hal tersebut kami menghimbau kepada para jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita dapat meminimalisir Penyebaran virus Covid-19.

Kita patut berterimakasih kepada Pemerintah kita karena telah disediakannya Vaksin Sinovac untuk masyarakata kita, kami mengajak kita semua untuk hadir dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal ke 2 di Puskesmas Kecamatan masing-masing di Kab. Serdang Bedagai pada setiap harinya. Kami dari Polres berharap agar warga jemaat  GMI berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas, sehingga kita dapat menjalankan hidup damai dengan penuh kasih. Pemberian Sembako ini adalah sebagai wujud silaturahmi membangun kekeluargaan antara masyarakat dengan Polri, dan kami berharap jangan menilai jumlahnys tapi lihatlah keiklasan Polri dalam membangun hubungan yg semakin baik dengan segenap lapisan warga masyarakat, ungkap AKP LB Sihombing. 

Selanjutnya personil polres Serdang Bedagai memberikan bantuan paket sembako sebanyak 10 Paket, berikut 2 buah sapu ijuk, 2 buah sapu lidi dan 2 buah pengepel lantai kepada pengurus Gereja, kemudian dilakukan penyerahan secara simbolis kepada Gereja.

Pendeta Gereja Pernandus Sitanggang St dalam sambutannya menyampaikan, Kami berterimakasih kepada jajaran Polres Serdang Bedagai atas kunjungan dan keperduliannya  ke Gereja kami ini. Kami akan menyalurkan bantuan ini kepada orang yang telah kami pilih yaitu kepada yang paling membutuhkan.

Kami dari Pendeta dan Pengurus Gereja memberikan apresiasi kepada Kapolres Sergai dan seluruh jajarannya dengan kegiatan Minggu Kasih ini akan semakin berdampak baik kinerja Polri dalam membangun harkamtibmas dan mempererat hubungan Polri dengan seluruh warga lapisan masyarakat, dan kiranya seluruh personil Polres Sergai tatap dalam lindungan Tuhan, tutupnya. (Dmk)

Sumber Kasubbag humas polres Sergai. 

Editor   : 

Print Friendly, PDF & Email
Penulis: Sumber : Kassubag Humas Polres Sergai
  • Bagikan