Milad ke 27 Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan

20201024 090049 scaled

Liputan4.com, Banjarmasin-Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan yang didirikan pada tahun 1993, pada tanggal 26 Oktober 2020 ini tepat berusia 27 tahun. Sebuah waktu yang panjang dalam pengabdian di bidang pendidikan.

Sesuai tema Milad Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan Ke-27 yaitu Wujudkan Ukhuwah Berkualitas dan Mandiri untuk Pendidikan yang Unggul, Tangguh, dan Berkelanjutan sejalan dengan visi Yayasan Ukhuwah yaitu menyelenggarakan pendidikan berkualitas dan mandiri.

Tema ini sekaligus menjadi doa dan harapan dari salah satu misi yayasan, yaitu membentuk lembaga pendidikan tingkat Penitipan Anak, Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada Yayasan Ukhuwah untuk mengembangkan boarding school dan mewujudkan perguruan tinggi atau kampus Ukhuwah yang diharapkan sebagai bentuk komitmen berkelanjutan dalam dunia pendidikan di banua, negara dan dunia ini dalam beberapa waktu ke depan beserta harapan-harapan lainnya.

Salah satu misi Yayasan Ukhuwah yang lain adalah berupaya mendirikan lembaga-lembaga usaha penopang pendidikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan
keberkahan dan membukakan pintu-pintu rezekinya untuk lembaga-lembaga usaha yang menjadi penopang pendidikan di Yayasan Ukhuwah masa kini dan masa
mendatang di tengah pandemi yang saat ini terjadi di Indonesia dan dunia.

Acara puncak Milad Ke-27 Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan tahun 2020 kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu (24/10) bertempat di GOR Ukhuwah 2 dilaksanakan secara sederhana dan terbatas karena masih kondisi pandemi, dihadiri kurang lebih 100 org dan ratusan lainnya melalui zoom virtual meeting serta youtube Ukhuwah.

Acara ini dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel, pimpinan beberapa perbankan syariah, Dinas Pendidikan serta para pembina, pengawas dan pengurus yayasan Ukhuwah.

Acara diisi dengan penyerahan penghargaan untuk pegawai yang sudah memasuki masa kerja 10 tahun dan penghargaan umroh untuk pegawai yang sudah memasuki masa kerja 15 tahun.
Kemudian ada launching Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran  2021/2022.
Liputan4.com 20201024 092502

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply