PPDB KOTA MEDAN 2022

Mewakili Provinsi Lampung Pemuda Asal Palas Terpilih Menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

Mewakili Provinsi Lampung Pemuda Asal Palas Terpilih Menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

Liputan4 com. Lampung Selatan

Pemuda asal Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, terpilih menjadi pemuda Pelopor tingkat Provinsi, mewakili provinsi Lampung Tahun 2022.


Abdurrahman asal Desa Bangunan Kecamatan Palas, satu dari lima pemuda yang lolos pada tahap seleksi tingkat Provinsi yang diikuti sebanyak 18 peserta utusan dari Kabupaten/Kota se-Lampung.

Abdurrahman akan mewakili Provinsi Lampung dalam seleksi pemuda pelopor bidang sosial, agama dan kebudayaan.

Sebelumnya, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung menggelar kegiatan seleksi Pemuda Pelopor tahun 2022, yang dilaksanakan pada hari selasa, (7/6/2022) bertempat di Aula Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lampung Selatan Ariswandi mengucapkan, selamat atas capaian yang diraih Abdurrahman pada kegiatan seleksi Pemuda Pelopor Provinsi Lampung.

“Iya benar, kemarin sudah di laksanakan seleksi Pemuda Pelopor tingkat Provinsi, Alhamdulilah satu prestasi kembali dari pemuda di Lampung Selatan asal Palas yang akan diusulkan mengikuti seleksi pemuda pelopor tingkat nasional,” ucap Ariswandi saat dihubungi via telpon pada Rabu, (8/6/2022).

Lebih lanjut, Ariswandi menyampaikan rasa bangga dan syukur atas capaian prestasi pemuda Lampung Selatan, yang diharapkan momentum tersebut memotivasi bagi pemuda untuk turut mengambil peran menjadi agen perubahan.

“Kami dari Dispora Lampung Selatan merasa bangga dan bersyukur atas capaian prestasi ini, dan mari kita dukung kita doakan bersama para utusan Provinsi Lampung pada seleksi Nasional yang diselenggarakan Kemenpora RI nanti,” jelas Ariswandi.

Lebih lanjut ia menyampaikan mengenai jadwal pelaksanaan seleksi pemuda pelopor tingkat nasional masih menunggu informasi dari pusat.

“Kalo untuk jadwal seleksi nasionalnya masih menunggu undangan dari pusat Kemenporanya,” tutupnya

Print Friendly, Pdf & Email