MESKIPUN BANJIR SUDAH SURUT CALON KEPALA DESA RAHMAT GUNAWAN BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

BEKASI-Liputan4.com Meskipun banjir sudah surut Namun bantuan terus berdatangan, salah satu Calon kepala desa Rahmat Gunawan Atau biasa di sapa bang viray, memberikan bantuan langsung di berikan kepada warga didampingi ketua RT 001/007 kp.cikarang (pasar seng) cikarang kota kecamatan cikarang utara yang terkena dampak banjir.

“Atas nama kemanusian memang sudah kami rencanakan ingin membantu masyarakat yang terkena bencana, kerena dalam kemanusian beragam dan bernegara sesama manusia perlu saling membantu”,terangnya

Meski banjirnya sudah surut, warga masih butuh bantuan makanan karna kita ketahui jika rumah terkena banjir pasti nya semua peratan untuk memasak pastinya terendam air sudah pasti tidak bisa digunakan, maka dari itu sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga sengaja saya mengirimkan bantuan berupa nasi bungkus serta mie instan” Paparnya. Jumat (03/01/2020).

Setidaknya kami bisa membantu walaupun tidak mencukupi kebutuhan mereka, namun setidaknya kita berikan bantuan itu dengan ikhlas dan dapat meringankan korban banjir.

Lanjut Viray. Semoga kedepan jika saya terpilih menjadi kepala desa Cikarang kota, saya akan benahi kampung Cikarang terutama dalam segi infrastruktur. setidaknya jika sudah di benahi akan mengurangi resiko banjir dikampung cikarang.

Kemudian bantuan teraebut disalurkan kepada tokoh masyarakat dan ketua RT Alex.Jumat (3/1/2020).

“,pada tanggal (01-01-2020) Masyarakat yang terkena banjir terpaksa mengungsi di Wc Umum karna memang tidak ada tempat yang disediakan oleh pemerintah kecamatan maupun Desa, kejadian seperti ini sangat keterlaluan karna kurang nya perhatian Pemerintah Desa kepada Masyarakat,”

Tapi semenjak diberitakan oleh awak media Alhamdulillah bantuan pun berdatangan pertama bantuan datang dari kecamatan cikarang utara, ketua DPRD Kab. Bekasi, dan calon kepala desa cikarang kota.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Dan pastinya saya akan menyalurkan kepada warga Dan ini jelas bermanfaat dan sangat dibutuhkan
Kami berharap semoga kedepan nanti Tidak ada musibah banjir lagi.”ucap Alex

Liputan- Yakub

Leave a Reply