Meski Tak Mendapatkan Juara 1,Tim 168 Polres Maros Meraih Juara Harapan 3 Pada Lomba Domino Yang Di Gelar Polda Sulsel

Meski Tak Mendapatkan Juara 1,Tim 168 Polres Maros Meraih Juara Harapan 3 Pada Lomba Domino Yang Di Gelar Polda Sulsel

Liputan4.com MAKASSAR – Polda Sulsel menggelar lomba Domino dan menulis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, di Aula Mappaoddang Polda Sulsel. Jumat (15/7/2022).

Sejumlah perwakilan jurnalis utusan Polres se-Sulsel menghadiri pertandingan dalam ajang silaturahim antara jurnalis dengan kepolisian di momentum HUT Bhayangkara ke 76.


Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Nana Sudjana, AS, MM saat membuka lomba Domino mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba menulis dan Domino dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

“Selamat datang di kota Sulsel dan terima kasih banyak kepada teman – teman media turut memeriahkan momen hari Bhayangkara ke 76,” ucap Kapolda Sulsel Nana Sudjana.

Meski utusan Tim 168 Polres Maros tidak Meraih Juara 1 Umum,akan tetapi Utusan polres Maros meraih juara Harapan 3 Dalam lomba ini,selain juara harapan, salah satu utusan Polres Maros berhasil mendapatkan hadiah door prize

Ratusan peserta ikuti lomba didampingi masing-masing perwakilan dari polres.

Pada penutupan lomba ini, Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Nana Sudjana, AS, MM mengatakan,bahwa kegiatan ini akan di gelar tiap tahun,dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara

“Siapapun KAPOLDA nya nanti,saya harap kegiatan ini bisa tetap berlangsung tiap tahun,” Tutupnya

Print Friendly, Pdf & Email