x

Meski Rintik Hujan, Warga Medan Antusias Menikmati Hiburan di Colorful Medan Carnaval

waktu baca 3 menit
Senin, 1 Jul 2024 09:29 0 34 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com-
Rintik hujan tidak menyurutkan antusias dan semangat warga kota Medan menikmati semarak Colorful Medan Carnaval yang digelar Pemko Medan dalam rangka memeriahkan HUT ke-434 Kota Medan di lapangan Benteng, Minggu (30/6/24) malam.

Berbagai kegiatan yang ada di Colorful Medan Carnaval seperti panggung hiburan musik yang menampilkan band-band lokal kota Medan dan wahana permainan serta bazar kuliner UMKM menjadi daya tarik ratusan warga yang hadir dalam perhelatan tersebut.

Saat menyaksikan penampilan band lokal di panggung hiburan musik Colorful Medan Carnaval, terlihat warga rela basah- basahan. Terlihat tidak hanya kalangan muda saja yang menikmati hiburan musik tersebut, orang tua juga turut menikmati lagu yang di tampilkan band lokal kota Medan.

Salah satu band lokal yang tampil adalah 1080 band. Penampilan mereka berhasil menghibur dan menambah kemeriahan malam Colorful Medan Carnaval. Beberapa lagu andalan termasuk yang ada di mini Album ‘Retrospeksi Medan’ dinyanyikan 1080 Band yang digawangi Muhammad Rafiq Akbar (Vokalis), Muhammad Fachrur Razie (Bassist), Indigo Rizaldi (Lead Guitar), Hari Syahputra (Rhythm Guitar) da Aurick Muhammad (Drummer) serta
Muhammad Fiqri Al-Farisi S (Keyboardist).

Amirul Ismaya, salah seorang warga yang hadir mengaku sangat antusias untuk datang ke acara Colorful Medan Carnaval. Selain itu dirinya yang datang bersama pacar juga merasa terhibur dengan penampilan band-band lokal di panggung hiburan.

“Colorful Medan Carnaval merupakan acara yang spesial di momen Ulang Tahun Kota Medan. Kami merasa terhibur, tidak hanya karena banyaknya bazar UMKM, penampilan band lokal juga menghibur kami, lagunya enak didengar dan dapat mengenang kota Medan”, katanya.

Dengan adanya acara Colorful Medan Carnaval ini Amirul mengungkapkan terima kasih kepada Pemko Medan khususnya bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah membuat acara hiburan guna memeriahkan HUT kota Medan.

“Sejak pagi sampai malam hari dan besok puncak acara pastinya masyarakat akan ramai yang datang. Seperti malam ini meskipun hujan banyak warga yang datang menikmati acara”, jelasnya.

Pada HUT ke -434 ini, Amirul berharap Kota Medan kedepannya dapat lebih maju dan semakin berkembang serta dapat menyaingi kota besar lainnya di Indonesia.

Hal senada juga disampaikan Ahmad Solahudin yang hadir di Colorful Medan Carnaval bersama istri dan anaknya. Menurutnya acara ini sangat menarik dapat menghibur masyarakat.

“Ini acara yang menarik. Saya datang malam ini selain menyaksikan hiburan musik juga untuk mendukung keluarga yang tampil dalam pawai carnaval”, jelasnya.

Menurut Ahmad Kota Medan sendiri saat ini banyak sekali kemajuan sejak dipimpin Bobby Nasution baik itu pembangunan maupun pelayanannya.
“Mudah-mudahan kedepannya Kota Medan dapat lebih maju dan pembangunan semakin berkembang”, kata Ahmad yang merupakan warga Medan Sunggal.(JB)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x