Meski Belum ada Laporan, Polisi Tetap Buru Pengendara Fortuner Todongkan Senpi ke Warga

  • Bagikan
Meski Belum ada Laporan, Polisi Tetap Buru Pengendara Fortuner Todongkan Senpi ke Warga

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Meski belum adanya laporan masyarakat atas aksi koboi jalanan pengemudi Fortuner B 1673 SJV. Namun, polisi tetap melakukan pengecekan tempat kejadian perkara untuk memastikan kebenaran kejadian tersebut.

“Terkait video tersebut belum ada yang buat laporan tapi kita cek tkp dulu lah ya,” kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Dicky Agri Kurniawan saat dihubungi wartawan, Jum’at (2/4/2021).

Selain itu, lanjut Dicky, saat ini tim Unit Resmob Polsek Duren Sawit juga sudah bergerak untuk melakukan penyelidikan dan menangkap koboi jalanan tersebut.

“Kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kabarin. Tapi unit resmob kayaknya juga udah bergerak itu. Kita lidik,” jelasnya.

Sebelumnya, Aksi koboi jalanan kembali terjadi. Kali ini, seorang pengendara mobil Toyota Fortuner B 1673 SJV menenteng-nenteng sepucuk senjata api (senpi) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari video yang viral di Media Sosial (Medsos), tampak pelaku yang disebut mabuk itu memegang Senpi dari dalam mobilnya sambil mengoceh.

Dalam keterangan video tersebut, pengendara mobil itu menabrak pengendara sepeda motor. Namun, bukannya meminta maaf, pengendara mobil itu malah mengeluarkan Senpi.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri