Mesjid RSUD Sultan Suriansyah Diresmikan Dengan Nama Mesjid Ibnu Sina 

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Walikota Banjarmasin, H.Ibnu Sina meresmikan Mesjid yang berlokasi tepat berada di RSUD.Sultan Suriansyah Banjarmasin, Selasa (24/1/23).


Mesjid tersebut di beri nama dengan nama Mesjid Ibnu Sina sama dengan nama yang dimiliki oleh Bapak Walikota Banjarmasin dan juga sekaligus menjadi monumen untuk mengabdikan nama beliau.

Disampaikan langsung oleh Dirut RSUD.Sultan Suriansyah Banjarmasin, dr.H.M.Saukani bahwa nama mesjid itu diambil dari nama seorang tokoh dari ilmuwan kedokteran yang ber Agama Islam yang kebetulan saja nama tersebut sama dengan nama Bapak walikota kita,” ucapnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Ya, seperti apa yang tadi di sampaikan oleh bapak Walikota Banjarmasin pada saat mengisi ceramah tadi, nama mesjid ini kebetulan saja sama dengan nama pak walikota Banjarmasin, makanya di pilih untuk di abadikan sebagai nama Mesjid di rumah sakit Sultan Suriansyah tersebut,” ungkapnya

Dirut RSUD Sultan Suriansyah, dr.H.M Syaukni juga berharap semoga dengan adanya mesjid ini semua orang-orang yang ada di RSUD.Sultan Suriansyah Banjarmasin dapat menjalankan Dan melaksanakan ibadah Sholat dengan Khusyu dan Tenang,” tuturnya.

“Semoga Mesjid ini berguna untuk warga dan masyarakat sekitar dan untuk kedepannya nanti juga akan dilaksanakan untuk Sholat Jum’at nantinya,”pungkasnya (Irwan L4).