Meriahkan Hari Kartini, Polwan Polda Kalteng Bagikan Masker Dan Sosialisasi Prokes

  • Bagikan
Meriahkan Hari Kartini, Polwan Polda Kalteng Bagikan Masker Dan Sosialisasi Prokes

Liputan4.com,Kalteng- Memeriahkan hari kartini tahun 2021, Polwan Polda Kalteng membagikan masker dan hand sanitizer serta mensosialisasikan protokol kesehatan di seputaran kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Kamis (15/04/2021) pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., pejabat utama Polda Kalteng dan Dandenpom Korem 102 Panju Panjung Letkol Cpm. Eva Februweny serta diikuti oleh personel Polwan Polda Kalteng dan Kowad Korem 102 Panju Panjung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda melalui Wakapolda menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari Kartini tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 21 April nanti serta sebagai bukti bahwa Polwan dan Kowad sebagai wanita yang bisa diandalkan sama seperti laki laki pada umumnya.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menekan angka penyebaran covid 19 di provinsi Kalimantan Tengah terutama Kota Palangka Raya,” terangnya.

Lebih lanjut Ida juga menyampaikan bahwa yang di bagikan pada hari ini meliputi masker 1500 pcs dan hand sanitizer 100 botol.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri