Meriah, Temu Kangen Alumni Tahun 1995 hingga Alumni Tahun 2018

 

Reuni Akbar SMK Wahyu Makassar

 


Makassar – Liputan4.com, Sejumlah Alumni SMK Wahyu Makassar dari alumni pertama tahun 1995 hingga alumni tahun 2018  meramaikan silaturrahmi Reuni Akbar bertema Mengenang Masa putih abu-abu di Hotel Kenari Makassar (08/12/18). Acara bertambah semarak saat undangan spesial yakni guru-guru yang pernah mengabdikan diri hadir di lokasi.

ReuniAkbar diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Besar SMK Wahyu Makassar  bermaksud menguatkan kembali silaturrahmilintas generasi dan mengingat kembali kenangan masa-masa belajar denganberpakaian putih abu-abu di sekolah menengah kejuruan.

Alumni Angkatan 1999 Akuntansi

Ungkapan rasa terima kasih ketua panitia, kepada panitia yang membantu menyukseskan kegiatan dan juga sumber dana berasal dari partisipan alumni.

“Alhamdulillah, saya melihat silaturahmi teman-teman masih terjaga, itu terbukti dari solidaritas teman-teman untuk melaksanakan kegiatan ini, saya berharap tetap solid, satu komando dan tetap terjadi,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara.

“Semoga kegiatan Reuni Akbar Wahyu Makassar menguatkan silaturrahmi kita dari alumni pertama tahun 1995 hingga yang terakhir tahun 2018. Pada acara ini kita juga mengingat kembali kisah kisah yang terukir masa sekolah dulu. semoga kuatnya silaturrahmi membawa keberkahan untuk kita kedepannya,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara  pada sambutannya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Kegiatan ini sangat positif dan memperkuat persatuan dan persaudaraan antara alumni. Harapan saya ke depan, Saya sangat dan amat berterima kasih kepada para alumni khususnya Alumni tahun 1999 karena berkat partisipasinya dengan beberapa kegiatan baik kegiatan baik kegiatan pramuka maupun lomba Akuntansi  sehingga nama baik Sekolah Wahyu Makassar di mata masyarakat hingga saat ini begitu dipercaya . dan Saya juga berharap  agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi guna merangkul semua alumni,” ujar Ketua Yayasan Pendidikan Babussalam, Hj. Haslinda dalam sambutannya.

Acara Reuni Akbar bertambah haru tatkala bernyanyi bersama bersama yang  ditampilkan oleh layar proyektor. Kerinduan dibalas atas kehadiran beberapa guru yaitu Ibu Fatimah, Ibu Mastura, Pak Awal, dan yang lainnya. Adapun iringan musik dan tarian daerah oleh siswa-siswi SMK Wahyu yang khusus dipersembahkan kepada para Alumni SMK Wahyu Makassar.

 “Kami berkumpul kembali setelah berpisah 19 tahun. Kami semua bercerita kenangan masa lalu yang indah untuk dikenang, ada juga bercerita lucu, dan bahkan ada cerita yang membuat rasa malu bila diceritakan kembali, seperti cerita ketika dulu berpacaran dengan teman sendiri, Kami dulu NAKAL tapi BERAKAL dam Kami dulu Bodoh tapi BERBOBOT” kata Ayup (Mantan Ketua Osis SMK Wahyu waktu itu yang juga sebagai alumni tahun 1999.  Saat ditemui di sela-sela acara. “Semoga lebih dengan reuni ini lebih  memperkokoh persahabatan dan persodaraan dengan teman teman sewaktu belajar bersama,”harapnya. (*)