Merek Pakaian Kana Goods Simpel

Merek Pakaian Kana Goods Simpel
STIK FAMIKA

JAKARTA, Liputan4.com | Sebenarnya membuat bahan motif bahan pakaian itu simpel saja karena itu saya bukan orang desainer dan juga bukan orang fashion. Jadi saya itu belajar motif bahan pakaian otodidak belajar sendiri dalam membuat sesuatu yang berlainan. Hal ini dituangkan pemilik merek bahan pakaian KANA GOODS Sancaya Rini kepada Liputan4.com pada acara pameran INACRAFT EXPO 2022 di Jakarta Convention Center baru-baru ini di Jakarta.

Dikatakan Sancaya Rini, dasarnya fashion yang berkelanjutan umurnya panjang terus bisa dipakai anak-anak muda. Selanjutnya, saya pingin memperkenalkan batik pakaian ini untuk anak-anak muda. Batik itu proses dari maintenance warna dengan chating dan web.


Anak-anak muda sekarang memang nggak bisa membedakan apa itu tehnik batik tulis, tehnik cat atau printing mereka tidak bisa membedakannya. Untuk itu kita juga memperkenalkan itu dengan motif-motif sederhana dengan model-model yang sangat sederhana.

Selanjutnya, model yang simpel itu memang saya lihat model-model pakaian dari Jepang karena pakaian Jepang itu simpel tapi dipakai sehari-hari baju pakaian tersebut sangat elegant. “Saya membuat baju pakaian midel-model arahnya memang yang simpel. Seperti pakaian Jepang dan pakaian Korea simpel tapi elegan, paparnya.

(Doli/Red)

Print Friendly, Pdf & Email