PPDB KOTA MEDAN 2022

Menyerempet Truk Trailer, Seorang Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Menyerempet Truk Trailer, Seorang Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas seketika setelah terlindas truk trailer di Jln. Marunda Makmur arah Timur tepatnya depan Depo pasir PAP Wilayah Cilincing Jakarta Utara Pada Minggu (30/1) pukul 10.00 WIB.

Pngendara sepeda motor (KL) meninggal dunia karena mengalami luka dibagian kepala. Sementara penumpang yang diboncenginya (YAF) mengalami luka – luka.


Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo dalam keterangannya, peristiwa ini terjadi saat kendaraan sepeda motor honda Pop f1 yang dikendarai KL melaju dari arah Barat ke Timur tepatnya di Depan Depo Pasir PAP.

“Saat mendahului dari samping kiri Kendaraan Trailer, ia menyerempet rambang dan terjatuh terlindas roda belakangnya” Kata Edy Wibowo dalam keterangan yang diterima.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kata Edy, Pengendara sepeda motor honda Pop f1 (KL) mengalami luka dan meninggal dunia di tkp, dan Penumpangnya (YAF) mengalami luka luka, serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

Sementara sopir trailer Saat ini kata dia, tengah ditangani oleh pihak Unit Laka Lantas Jakarta Utara team 2.

Print Friendly, Pdf & Email